POND Yakin Bahwa Konser di Jakarta Akan Sangat Indah

0

Jika harus menyebutkan salah satu musisi yang terlihat sangat menjiwai ketika sedang menampilkan lagu-lagunya, POND-lah jawabannya! Tak hanya itu, grup musik dari kota Perth ini turut membantu kebangkitan musik psikedelia. Dalam penampilannya, bakat dan kecintaan mereka terhadap musik sangat terlihat jelas sehingga Anda dapat merasakan gairah serta semangat mereka yang membuat Anda ingin ikut bernyanyi bersama!

Di promotori oleh Sonic Live Asia yang bekerja sama dengan Stubhub Indonesia sebagai mitra penjualan tiket eksklusif, POND untuk pertama kalinya akan tampil di Jakarta pada hari Minggu, 26 November 2017 di The Pallas – SCBD. Untuk konsernya di Jakarta, POND menggaet band rock-alternative lokal, .Feast sebagai pembuka mereka. POND juga terkenal dengan penampilan yang dipenuhi dengan momen-momen spektakuler.

“Kita dapat respon yang positif terkait POND Live in Jakarta, karena itu kita juga coba membuat one of a kind-show experience buat penontonnya.” Tutur Ryan Novianto, Chief of Programme and A&R dari Sonic Live Asia. Pada kesempatan konferensi pers di Tanamera Coffee Jakarta, ia juga menambahkan, “Setiap konser itu punya ceritanya sendiri, dan Sonic Live Asia disini berperan sebagai storyteller-nya. Kita percaya kalau konser itu adalah sebuah perjalanan, ada sebuah proses dan juga pengalaman. Makanya kita mencoba untuk membuat pengalaman yang berbeda bagi penonton.”

Terbentuk di tahun 2008, POND sering dikaitkan dengan rekan mereka di Tame Impala, karena kedua grup ini memiliki anggota yang sama yaitu, Nick Allbrook dan Jay Watson. Walaupun Watson sudah pernah mampir ke Indonesia bersama Tame Impala tahun 2011 dan 2016, konser tanggal 26 November besok akan menjadi pengalaman pertamanya berkunjung ke Indonesia sebagai POND.

“Aku sudah bilang ke mereka semua bahwa tampil di Jakarta sangat menyenangkan, dan kita juga terpikat dengan kota ini serta orang-orangnya. Kita sudah menyiapkan sesuatu yang spesial juga untuk penggemar di Indonesia, secara konser ini akan mengakhiri tur Asia 2017 kita. Konser ini bakalan bagus banget. Aku janji!” Kata Jay Watson.

Sebelumnya, POND dikenal seringkali mengganti line up anggota mereka. Salah satunya saat eks-anggota, Kevin Parker meninggalkan POND demi memfokuskan diri di Tame Impala. Walaupun begitu, Ia kemudian memutuskan untuk menjadi produser di album terbaru POND, The Weather. Sebagai sebuah album, The Weather memiliki keunikan serta ceritanya sendiri karena tercipta dari pemikiran personal dari anggota POND sendiri.

Tidak hanya bergantung pada artis yang Sonic Live Asia bawa, pemilihan venue konser juga sangat diperhatikan agar memenuhi karakter artis yang tampil, dan The Pallas dipilih untuk mengakomodasi dan mendukung penampilan POND.

Untuk POND Live in Jakarta, Sonic Live Asia bekerja sama dengan Stubhub Indoensia sebagai mitra tiket eksklusif. Stubhub sudah dikenal mendunia atas kredibilitasnya dalam jual-beli tiket online karena jaminan Fanprotect. Setiap tiket yang dibeli melalui Stubhub dijamin 100% keasliannya sehingga penonton tidak perlu khawatir.

Dalam serangkaian tur Asia POND, mereka akan membawakan lagu-lagu lama dan barunya dengan porsi yang seimbang. Beberapa lagu baru dari album The Weather yang akan mereka bawakan adalah Sweep Me Off My Feet, 30000 Megatons, dan Colder Than Ice. Sonic Live Asia membandrol harga tiket melalui website resmi Stubhub Indonesia seharga Rp 650.000. Jika Anda ingin membeli tiket langsung, Anda bisa membelinya di venue seharga Rp 800.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.