Merayakan Cinta Bersama di Konser Ayat-Ayat Cinta

0
47

Menyambut pemutaran hari pertama film Ayat – ayat Cinta 2 tanggal 21 Desember 2017 di bioskop Indonesia, MD entertainment bersama Marygops Asia Group menggelar konser bertajuk OST Ayat-ayat Cinta 2 di JCC Plenary Hall 20 Desember 2017 kemarin. Memboyong 4 Diva Indonesia yaitu Raisa , Isyana Sarasvati, Krisdayanti dan Rossa untuk berada dalam satu panggung. Untuk pertama kalinya MD sendiri membuat konser yang mengangkat soundtrack sebuah film, semegah dan spektakuler seperti ini.

Konser penuh cinta ini dibuka dengan penampilan duo solois cantik Raisa dan Isyana Sarasvati dengan single duet mereka “anganku dan anganmu”. Suasana romantis semakin kuat karena didukung pula dengan alunan dari live orchestra dan choir. Selanjutnya Arie Untung yang didaulat menjadi MC pada malam itu, mempersilakan Payung Teduh sebagai salah satu special performance untuk membawakan single hits mereka “Akad” dan penonton pun ikut bernyanyi bersama. Selanjutnya penonton kembali tersihir oleh penampilan vocal dan permainan harmonika Sarah Saputri yang membawakan single nya “Harapku” , lagu ini juga menjadi salah satu OST Ayat-ayat cinta 2.

Konser kemudian diselingi dengan cuplikan interview beberapa pencipta lagu dari OST ini. Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya untuk terlibat setelah sukses menggarap OST untuk Ayat-Ayat Cinta yang pertama. Walaupun diakui oleh Melly sendiri kali ini tantangannya lebih besar dikarenakan karakter yang ada di film pun beragam, dan beliau sangat memperhatikan setiap lagu yang dibuat harus sesuai dengan karakter yang diwakilkan.

Selanjutnya babak Diva di buka dengan penampilan Krisdayanti dengan OST Surga yang tak dirindukan dan “Mahadaya cinta”. Selanjutnya giliran Raisa dengan gaun merahnya, membawakan “Kali kedua” dan “Jatuh Hati”, teriakan histeris dari barisan festival yang menyorakkan nama Yaya pun ramai riuh terdengar. Setelah Raisa selesai dengan dua lagunya, selanjutnya Rossa diva asal Sumedang ini membawakan lagu “Takdir Cinta” dari OST Ayat-ayat cinta untuk membangkitkan memori para penonton kembali dengan karakter-karakter yang ada. Terdapat kejutan menyenangkan ketika salah satu Aktris pendukung Ayat-ayat cinta 2 , Dewi Sandra tiba tiba muncul dengan mahkota cantiknya menyanyikan “Jalan Cinta” salah satu OST Ayat-ayat cinta. Para pemain utama dari Ayat-ayat cinta 2 pun ikut memeriahkan konser ini dengan memberikan Puisi puisi pendek yang bertemakan Mari rayakan cinta bersama untuk Indonesia.

Segmen The Greatest Love pun dimulai dengan Kolaborasi 4 diva yang membawakan OST Ayat ayat cinta 2. Dibuka oleh Isyana Sarasvati dengan “Masih Berharap”, lalu Krisdayanti “Ayat-Ayat Cinta 2”, disusul Raisa dengan “Teduhnya Wanita”, dan Rossa dengan “Bulan dikekang Malam”. Konser malam itu ditutup dengan megah oleh 4 diva dengan membawakan OST Ayat-ayat cinta pertama bersama-sama.

Seusai konser, press conference digelar Manoj Punjabi selaku produser, beliau mengucap banyak syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas support nya atas konser hari itu dan, dan berharap dukungan untuk film Indonesia secara positif terus dialirkan. Dia berharap film Ayat-ayat cinta 2 dapat menjadi film box office sepanjang masa dan menginspirasi banyak orang. [Teks: Anjani / Foto: @High_ISO]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here