Aska Ungkap Mundurnya Lowp Dari Rocket Rockers

0
52
Rocket Rockers kembali harus merelakan personilnya untuk hengkang dan memilih memperdalam ilmu agama. Yap, kabar mengejutkan datang dari gitaris Rocket Rockers, Lowp, yang memilih resign dari band yang membesarkan namanya. Kabar hengkangnya Lowp disampaikan langsung oleh Aska.
Dalam kesempatan media gathering dan buka bersama yang digelar oleh Reach & Rich Artist Management di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5) Rocket Rockers hadir dengan tiga personil, yakni Aska (vokal), Bisma (bass), dan Ozom (drum). Tidak hadirnya Lowp menjadi pertanyaan yang kemudian semua dijelaskan oleh Aska.
“Mungkin pada bertanya-tanya kenapa kami hadir bertiga saat ini. Jadi, hari Selasa kemarin, tanggal 22 Mei Lowp menyatakan resign dari Rocket Rockers,” ungkap Aska.
“Mendadak banget. Kami kemarin lagi buka bersama dan di situ Lowp memutuskan untuk tidak melanjutkan bersama Rocket Rockers,” sambung Aska.
Selain karena alasan memperdalam ilmu agama, keluarga menjadi alasan lain Lowp resign dari Rocket Rockers. ”Alasannya banyak jalan yang diambil salah satunya menjadi keluarga yang baik. Dia gak mungkin ninggalin keluarga lagi,” kata Aska. “Kami tahu semua kalau Lowp memang orang baik yang selalu mendedikasikan dirinya untuk keluarga,” timpal Bisma.
Keputusan Lowp untuk resign jelas meninggalkan kesedihan bagi Aska, Bisma, dan Ozom. 18 tahun bukan waktu yang singkat untuk dilupakan hanya dalam waktu sehari, dua hari, atau bahkan selamnanya. Terutaa Aska yang selama ini selalu sekamar dengan Lowp saat menjalani tur di berbagai kota.
“Dia 18 tahun sama saya sekamar terus,” ucap Aska sambil beruarai air mata.
Namun, show must go on. Aska, Bisma, dan Ozom harus tetap berdiri tegak melanjutkan cita-cita bermusik mereka dengan bendera Rocket Rockers. Cheers up!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here