Kolaborasi Irsan Midnight Quickie dan Bleu Clair Tembus Pasar Musik Inggris

0
Kualitas kolaborasi Irsan Ramadhan atau Irsan Midnight Quickie dan Kurniawan Wicaksono atau Bleu Clair dalam dunia musik elektronik atau EDM tak bisa dipungkiri lagi. Keduanya punya paket lengkap sebagai producer musik sekaligus DJ (Disc Jockey). Belakangan, kedunya pun menorehkan sebuah prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.
Ya, salah satu lagu mereka bertajuk FTLOH (For The Love Of House) mampu menembus pasar musik Inggris. Dalam sebuah acara Diplo & Friends di radio ternama Inggris, BBC 1 lagu mereka tersebut diputarkan. Seperti diketahui, menjadi salah satu acuan musik Dunia selain Amerika Serikat. Seperti diketahui, acara Diplo & Friends merupakan acara yang dipandu langsung oleh sang superstar EDM, Diplo. Selama dua jam ia memainkan playlist pilihannya, yang dianggapnya sebagai favorit di tahun 2018 ini.
“Tiba-tiba waktu itu dimention sama BBC nya di twitter. Dikasi tau kalo mereka lagi mainin lagu kita. Waktu itu acaranya adalah Diplo & Friends. Jadi itu kaya mixtapenya Diplo,” kata Kurni.
Irsan dan Bleu Clair sebenanrnya tak punya ekspektasi berlebihan ketika merilis FTLOH di Fated Recordings, label Belanda. Masuknya lagu mereka di BBC 1 dianggapnya sebagai bonus dari hasil kerja keras mereka.
“Kami sih gak muluk-muluk sebenarnya ketika merilis lagu itu. Kami hanya ingin bikin lagu sebagus mungkin,” ucap Irsan.
Tak mau berhenti, Irsan dan Bleu Clair bakal terus mengasah kemampuan mereka dengan merilis sebuah karya nantinya. Sebuah project telah disiapkan keduanya dan bakal dirilis di salah satu label Perancis.
“Nanti gue ama Irsan bakal rilis di label Perancis juga . Kolaborasi sama DJ Devarra,” tandas Kurni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.