Goodenough bercerita tentang single terbaru, ‘SNAFU’.

0

Goodenough adalah unit band Pop punk/Rock/Emo asal Cibinong, Bogor terbentuk pada tahun 2018. Goodenough telah merilis E.P album berjudul ‘Alongside’ dibawah naungan Anxydad Records dan Amplop Records pada tahun 2019. Di tahun 2021, Andreas George masuk untuk menjadi lead vocal. Semenjak kedatangan George, Goodenough mulai memainkan musik yang lebih modern, mencampurkan banyak unsur elemen musik seperti Hip-hop, Trap, Punk Rock, Hardcore dan lain-lain.

“SNAFU’ adalah kepanjangan dari “Situation Normal: All Fucked Up”.Merupakan single terbaru dari Goodenough yang bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan yang buruk dengan orang yang paling dia cintai. Tetapi, pada akhirnya sesuatu yang dimulai dengan buruk, akan berakhir dengan buruk juga. Kita tidak bisa memaksakan sesuatu akan terjadi seperti yang kita inginkan. Karena mungkin keadaan bisa bertambah lebih buruk jika kita tetap meneruskannya. Intinya lagu ini bercerita tentang curhatan hati sang vokalis George yang menulis lirik di lagu ini.

‘SNAFU’ mempunyai warna tersendiri dimana Goodenough mencoba menghilangkan sedikit kerasnya suara pukulan drum seperti lagu – lagu sebelumnya dan menggantinya dengan suara Electronic Midi Drum. Kali ini Goodenough menyajikan “SNAFU’ dengan unsur musik Pop-Punk yang lebih ke arah Hi-Hop Trap, EDM yang juga sering disebut Nu-Punk dan diikuti dengan George memasukan sedikit flow Hip-Hop. Tetapi tetap masih menjaga kekuatan dari Pop-Punk itu sendiri. 

“Kami membuat musik dan bermain musik sesuai dengan isi hati kami tanpa ada paksaan dari siapapun dan tanpa ada batasan apapun. Karena menurut kami musik itu tidak terbatas. Kalo urusan bagus atau tidak, suka atau tidak itu sudah urusan selera masing-masing orang yang mendengarkan.”-Goodenough.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.