Alunan semesta sajikan Pop yang segar melalui “Eurika”

0

Masih segar dengan perilisan album kedua yang bertajuk “Nyalakan Nyala” pada 10 Mei 2022 lalu. Kini Alunan Semesta yang kini dihuni Ule Zayn (Vocal/ Acoustic Guitar), Erland (Drums), Sandi Sandow (Electric Guitar), Arif Rachman (Bass) dan Kemmy (Keyborads), kembali meluncurkan single teranyar dari materi album ketiga mereka dengan judul “Eurika”.

Membahas mengenai “Eurika”, jika ditilik dari judul, orang akan berpikir single tersebut merupakan lagu yang diperuntukkan untuk seseorang bernama “Eurika” dalam kehidupan nyata. Namun pada kenyataannya “Eurika” merupakan hanya sosok fiksi semata.

“Eurika” merupakan kelanjutan dari single pertama yang terdapat dalam materi album ketiga nantinya. Jadi untuk lebih mengenal ceritanya lebih dalam lagi, kita juga wajib mendengarkan karya sebelumnya yang berjudul “Perihal Ingatan”.

“Eurika” dihadirkan dengan lebih menyenangkan, terasa lebih segar, dan terdengar lebih bebas. Berbeda dengan karya-karya di album sebelumnya, “Eurika” memberi nafas dan warna baru. Siapakah Eurika? dan kenapa mesti Eurika? “Eurika” dan “Perihal Ingatan” sudah tersedia di seluruh digital streaming platform yang ada, maka temukanlah jawabannya disana.

FYI! Dalam karya terbarunya, Alunan Semesta telah bersiap membagikan pengalaman dan pandangan barunya dalam “Eurika” kepada para pendengar yang lebih luas. Dan dengan dirilisnya “Eurika”, diharapkan mampu menemani hari-hari dan diterima dengan baik oleh para sahabat. Selamat menikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.