The Candle Light Children Memulai Kampanye EP Kedua dengan Lagu “Crystals”

0

Merilis sebuah EP di awal tahun 2022 membuat The Candle Light Children puas. Perjalanan EP berjudul “Pastor Pedro & The Candle Light Children vol. 1” akan dilanjutkan menuju episode kedua dengan warna yang lebih luas. Perjalanan terbaru ini akan dimulai dengan single terbaru berjudul “Crystals”.

Lagu terbaru ini diproduksi dengan menggunakan warna musik pop punk yang dipengaruhi perjalanan hidup Adan, nama di balik The Candle Light Children ini. Kebiasaannya mendengarkan Wallows dan The Strokes memberikan pengalaman tersendiri untuk merakit lagu ini.

Dengan permainan gitar yang menarik dari Pierre Ibrahim dengan gebukan drum yang ramah didengar telinga, The Candle Light Children menyajikan lagu akan membuat pendengarnya berjoget.

Seakan menemani pendengarnya yang sedang ingin menemukan cinta.
Sama seperti yang coba disampaikan oleh sang penyanyi dalam lagu ini, “Crystals” bercerita tentang seseorang yang akan melakukan apapun demi menemukan cinta. Mulai dari menerawang bola kristal, membaca garis tangan, sampai memeriksa horoskop dirinya dan sang wanitanya. Lagu yang sangat sempurna untuk menemani perjalanan seseorang untuk mencari cintanya.

Single terbaru dari The Candle Light Children ini juga akan memulai perjalanan musiknya lewat EP “Pastor Pedro & The Candle Light Children vol. 2”. Termasuk dalam lagu “Crystals”, EP ini akan bercerita tentang kehidupan Adan setelah menerima bahwa ia sudah keluar dari masa remajanya dan memasuki kehidupan dewasa.

Mulai dari mengkhawatirkan kehidupan percintaan sampai menikmati segala momen di hidup kita selagi bisa. EP ini seakan menjadi selebrasi Adan dimana ia memasuki tahun-tahun terbaik dalam hidupnya. Maka dari itu, Adan ingin membagikan kisahnya ini lewat EP lanjutannya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.