Kebimbangan Jadi Sumber Inspirasi Single Terbaru Sentimental Moods

0

Unit ska ensemble ibukota Sentimental Moods baru saja merilis single berjudul “Oh Airin”. Single ini ditulis oleh Dharmo Soedirman dan Rahmad Arifin.

Adapun tema yang diangkat dalam lagu ini menceritakan tentang kebimbangan seorang wanita, yang sedang dalam proses menentukan pasangan hidup. Sebuah kisah yang terinspirasi dari pengalaman seorang teman, dan mungkin banyak juga orang-orang di luar sana, yang mengalaminya.

Di single terbaru ini, Sentimental Moods bekerja sama dengan seorang penyanyi muda potensial Hara Joshua.

Pemilihan Hara Joshua untuk lagu “Oh Airin” lantaran karakter vokalnya dinilai para personel Sentimental Moods cocok, untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Oh Airin” direkam secara live di Studio Ptiga5, Jakarta. Mixing dan mastering oleh Yurie Fachran.

Di lagu ini Sentimental Moods bermain di wilayah rocksteady yang dipadukan dengan nuansa pop dan jazz. Sebuah formula yang sebelumnya, tidak pernah mereka lakukan.

Rocksteady sendiri adalah turunan dari musik ska, yang menjadi unsur utama musik Sentimental Moods. Sehingga menjadikan single ini menarik untuk disimak.

Single ini merupakan single pembuka dari Sentimental Moods, sebelum menuju ke perilisan mini album mereka yang rencananya rilis di awal tahun 2023.

Hadirnya single “Oh Airin” jadi menambah daftar diskografi yang telah mereka hasilkan sejak terbentuk 3 Juli 2009 silam. Saat ini single “Oh Airin” sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.