Irama John Digweed Membius Jakarta

0

Setelah 3 tahun, akhirnya John Digweed kembali lagi ke Jakarta. Tanggal 20 November 2015 menjadi saksi bagaimana Digweed membius publik Jakarta di X2 Club. Penampilan Digweed di Jakarta cukup ditunggu oleh penggemarnya. Banyak yang rindu akan racikan Techno dari DJ asal Inggris ini.

Malam dibuka dengan penampilan resident DJ X2, Cello. Dilanjutkan dengan penampilan Faried yang selama satu jam menghibur pengunjung. Semakin malam pengunjung berdatangan memadati X2 dan mulai menari dengan iringan musik dari Faried. Pukul 1100 WIB giliran Agoose menghibur lantai dansa.

Agoose cukup berhasil membangun atmosfer penonton sebelum penampilan Digweed. Mendekati akhir penampilan Agoose, Digweed tiba di X2 dan langsung mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

Tepat pukul 0030 WIB, Digweed mengambil alih dj booth dari Agoose. Penonton juga meneriakkan nama Digweed. Seakan menjawab kerinduan penggemarnya, Digweed tidak segan-segan untuk mengeluarkan track andalannya. Digweed juga pintar memainkan emosi penonton. Di awal penampilannya, dia mulai dengan track bertempo lambat sebagai pemanasan. Semakin lama Digweed meningkatkan tempo musiknya dan penonton semakin menggila. Tidak ada satu pun pengunjung yang diam. Semuanya bergoyang mengikuti irama lagu dari Digweed. Setelah 2,5 jam, Digweed mengakhiri penampilannya.

Penampilan malam itu ditutup oleh duo House Cartel. Sekali lagi penonton dihibur dengan musik Techno dan tidak hentinya penonton bergoyang. John Digweed terkenal dengan pembawaannya yang tenang ketika tampil. Hal itu terlihat dari penampilannya di X2. Tidak banyak bicara dan aksi, dia menampilkan aksi terbaiknya dalam meramu musik. Sesekali menebar senyum kepada penonton, Digweed benar-benar memberikan hiburan kepada penggemarnya.

Penampilan Digweed pun seperti ajang reuni bagi para pengunjung. Hampir di setiap sudut X2, banyak sekali pengunjung bercengkrama dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Semuanya bertemu karena satu nama, John Digweed.

Terima kasih John Digweed!

[Teks: Maddy Rave Colony / Foto: dcr4v3r]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here