SUM 41 Bergabung Dengan Hopeless Records

0

Merayakan ulang tahun ke-20 mereka sejak memulai band, SUM 41 telah mengumumkan penandatanganan mereka dengan Hopeless Records. Ini akan menandai album pertama band dalam lima tahun terakhir, sebelum album terakhir mereka tahun 2011, Screaming Bloody Murder, yang menjadikan lagu Blood In My Eyes masuk nominasi di Grammy. Album terbaru mereka akan ditulis, direkayasa dan diproduksi oleh sang vokalis/gitaris mereka, Deryck Whibley.

Pada saat penandatanganan, Whibley mengatakan, “Ini gila ketika kami telah menjalani band ini selama 20 tahun yang lalu dan begitu banyak yang telah terjadi, dan itu semua terjadi sangat cepat. Ketika saya melihat kembali segala sesuatu masih terasa seperti itu semua baru-baru ini. Saya pikir ini satu hal baik karena terasa seperti masih ada begitu banyak yang harus dilakukan … itulah sebabnya saya bersemangat untuk album baru dan akan merilis dengan Hopeless Records. ”

SUM 41, yang terdiri dari lima anggota termasuk Whibley, gitaris / vokalis Dave Baksh, co-gitaris / vokalis Tom Thacker, bassist / vokalis Jason McCaslin dan drummer Frank Zummo, sangat antusias untuk bergabung dengan teman-teman seperti New Found Glory, The Used, Neck Deep, All Time Low dan banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.