Four Get Me a Nots Jalankan Tur 7 Kota di Indonesia

0

Unit punk asal Jepang, Four Get Me A Nots akhirnya mewujudkan mimpi penggemar mereka di Indonesia dan Asia Tenggara dengan menggelar tur bersejarah bertajuk “Four Get Me A Nots Indonesian Tour 2016”. Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, band punk asal Jepang menggelar tur di lebih dari 2 kota. Menurut rencana, tour yang akan berlangsung pada bulan September nanti akan dihelat di 7 kota di Indonesia.

Bagi trio punk asal Jepang yang digawangi Chieko Takahashi (Vokal, gitar), Yasunori Ishitsubo (Vokal, bass), dan Takayuki Abe (Drum, vokal), Four Get Me A Nots Indonesian Tour 2016 juga merupakan sebuah penantian panjang sebelum akhirnya menyambangi Indonesia. Selama 12 tahun karir bermusik mereka, Indonesia memang telah menjadi salah satu negara yang ingin mereka kunjungi. Berita mengenai kepastian Indonesia menjadi satu satunya negara di Asia Tenggara yang akan mereka sambangi ini dikonfirmasi secara langsung di media facebook dan official twitter pada hari Senin, 1 Agustus 2016 kemarin. bagi fans mereka, kabar ini tentunya merupakan berita yang telah lama dinantikan.

Walaupun terkesan tiba-tiba dan tanpa gembar-gembor, namun ternyata respon yang mereka dapatkan cukup bagus. Hal ini terlihat dengan cukup ramainya reaksi para penggemar mereka di sosial media facebook dan twitter. Bahkan, berita mengenai kedatangan mereka untuk pertama kali ke Indonesia dan Asia Tenggara ini tercium hingga negara tetangga seperti Malaysia , Singapura, dan Thailand. Banyak diantara mereka yang antusias untuk melihat penampilan bersejarah mereka di Indonesia.

So, get prepared for their historical tour on September !

Four Get Me A Nots Official Tour Poster

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here