Coldiac Kembali Dengan Sebuah Single Baru diluar Album “Heartbreaker”, Berjudul “Wreck This Journal”.

0

2 tahun mungkin adalah umur yang sangat muda bagi sebuah band, namun band yang masih bisa dibilang baru ini telah membombardir khalayak muda penikmat musik dengan propaganda-propagandanya dalam mengenalkan karya mereka.

Coldiac, mungkin sebagian orang sudah terasa familiar dengan nama baru ini. Band yang identik dengan Sambadha Wahyadyatmika (Vocal & Guitar), Mahatamtama Arya Adinegara (Vocal & Guitar), Derry Rith Haudin (Synth.), Bhima Bagaskara (Bass), dan Judha Widhita (Drum) ini telah menelurkan album perdananya “Heartbreaker” bersama GZZ records pada 10 Desember 2016 lalu. Coldiac dirasa cukup sukses mendulang publik dengan musikalitas dan estetika visualnya yang serba kuning, sehingga menciptakan kesan yang melekat pada band asal Malang ini.

Setelah melewati 5 bulan pasca rilis, tepatnya pada tanggal 22 juni 2017, Coldiac kembali dengan sebuah single baru diluar album “Heartbreaker” berjudul “Wreck This Journal”. Masih dengan hasutan nuansa pop, single ini dikemas dengan sangat hati-hati oleh Coldiac.

“kami sangat mensakralkan Wreck This Journal, lagu ini punya makna yang sangat dalam untuk masing-masing personil dan orang orang yang pernah ada dalam kehidupan kami, walaupun dengan lirik yang cukup lugas, namun justru kelugasan itulah yang mengartikan makna sesungguhnya dari lagu ini. Purity!” – Coldiac

Judul pada single teranyar Coldiac ini memang terinspirasi dari sebuah buku yang juga berjudul Wreck This Journal karya Keri Smith. Bukan tanpa alasan, namun memang buku ini adalah sebuah symbol dalam kisah nyata yang dialami salah satu personil Coldiac.

Untuk menambah kesakralan lagu tersebut, Coldiac untuk pertama kalinya merilis karya musik bersamaan dengan music videonya. “kita memilih libur dulu dari jadwal manggung di bulan puasa, karena memang kita pengen fokus untuk menciptakan sebuah karya visual yang bisa ikut membangun mood seseorang ketika mendengarkan dan nonton music video ini” – Coldiac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here