The Mentawais Lepas Video Musik dari Single Terbaru “The Muzza Swell”

0
Foto: Deni Firman

Setelah berhasil merilis mini album perdananya pada April 2017 lalu, kuartet instrumental surf musik asal Bogor, The Mentawais, memberikan suguhan segar dengan merilis video musik dari single terbaru yang berjudul “The Muzza Swell”.

Video musik “The Muzza Swell” digarap langsung oleh Reganx yang juga mengerjakan video musik “Flat Day”, single dari mini album perdana The Mentawais bertitel “Surfin Java” pada April 2017 silam. Masih bertemakan selancar, video ini menyuguhkan potongan-potongan video dari para peselancar lokal dan pendatang serta ragam keindahan pantai dan ombak khas Batu Karas, Pangandaran.

“The Muzza Swell” menjadi lagu perkenalan atas album penuh The Mentawais yang rencananya akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2018 ini, album tersebut berisi 12 lagu terbaru instrumental surf dengan mengusung jenis musik khas tradisional surf instrumental era 60-an awal seperti yang dimainkan oleh The Astronauts, The Surfaris, The Ventures era awal dan band-band surf periode gelombang pertama lainnya. Video “The Muzza Swell” sudah dapat di saksikan melalui YouTube di kanal official milik The Mentawais.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here