Nur De Laine Merilis Single Pertama “Luruh”

0

Satu lagi musisi muda muncul di perut kota bandung,kaliini pria berumur 24 tahun dengan nama Nur de laine membawapesan berjudul luruh.lagu ini diciptakan dan diaransemenlangsung dalam waktu satu hari satu malam oleh pria yang jugaex gitaris dari band rock “the old coffee” tersebut.

Menurut pria yang sangat mengidolakan radiohead dankings of convenience tersebut Single berjudul luruh inimenceritakan tentang perasaan sahabatnya yang menderita stress berat karena ditinggal mati oleh kekasihnya serta dirinya banyaktertipu oleh temannya sendiri.proses penulisan lagu inipuncukup unik dimana nur delaine secara langsung melakukanwawancara terhadap sahabatnya tersebut hingga diterapkanmenjadi sebuah lirik dan musik.

Penggalan lirikterombang-ambing dan ku lari dari mu yang tersenyum di awan” pun menurutnya adalah berdasarkanapa yang sahabatnya ceritakan,menurutnya dirinya merasaterombang-ambing dan selalu teringat sosok kekasihnya yang kini telah tiada.dalam urusan video klip nur de laine bekerjasama dengan sutradara sandhika aribowo.

video klip ini menceritakan tentang seorang pria yang diperankan oleh dirinya langsung yang sedang mencoba masukke fikiran seorang yang sedang mengalami stress berat danberusaha mencari jalan keluar agar dirinya dapat menerimakenyataan dari semua yang telah terjadi.

Dari segi musikalitas pun petikan gitar akustik dan sedikitornamen elektrik mengingatkan kita pada salah satu lagu the verve,atau alunan musik semacam sean lennon.Saat ini Lagutersebut sudah bisa dinikmati di kanal youtube dan soundcloud nur de laine official. 

https://www.youtube.com/watch?v=iJ4INhCyn44

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here