Tunjukkan Kesetiaan Yang Luar Biasa, Cockpit Gelar 40++ Konser Eksklusif

0

Malam tanggal 21 nov 2018, saya generasi yang disebut millenials dibuat takjub  menyaksikan sebuah konser yang berdasarkan atas “kesetiaan yang luar biasa”. Acara yang bertajuk 40++ Cockpit Exclusive concert digelar di the Pallas diselenggarakan dari pukul 8.30 hingga lewat tengah malam.

Acara nostalgia ini dikemas sedemikian rupa apiknya oleh Kayana Delapan dengan menampilkan kolaborasi yang belum pernah dilakukan Cockpit sebelumnya. Dua era masa Genesis dibawakan dengan apik oleh para pengisi acara. Total kurang lebih 30 lagu dengan durasi lebih dari 3 Jam. Penampilan dari Cockpit sendiri malam itu  dilandasi juga sebagai apresiasi untuk sang gitaris yang sedang berhalangan tampil karena sakit, Oding Nasution.

Suasana pun semakin memanas ketika para artist featuring seperti Ahmad Albar dan Ian Antono dari Godbless, Fadly Padi, dan Armand Maulana juga ikut mendendangkan bersama diatas panggung hitsGenesis berasama Cockpit. Disela para band penampil , ikut serta pula pengisi acara dari Jakarta Drum School dan The Lampetz.

Untuk bang Oding Nasution, semoga kembali diberikan kesehatan untuk beliau dan kembali aktif bermusik. <Teks/Foto: Gita Anjani>

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.