Berkenalan Dengan The Angels Percussion; Duo Group Drum/Perkusi Wanita Pertama di Indonesia

0
Siapa bilang cuma cowok aja yang sanggup memainkan musik perkusi dan tabuhan drum dengan komposisi yang apik dan unik. Group yang berawal dari komunitas pemain drum/perkusi dari kota Bandung ini menjawab semua, dengan kemampuan mereka memberikan sajian musik perkusi KEKINIAN. Yaa, mereka adalah The Angels Percussion, Uzie Anggana (UZIE) dan Ochy Rasyada (OCHY).
 
The Angels Percussion merupakan duo group drum/perkusi wanita pertama di Indonesia, karier kedua musisi ini melesat dalam industri musik di tanah air. Berbagai undangan event seperti di pensi, mal, club, konser musik, TV show, hingga ratusan gathering perusahaan di dalam dan luar negeri sudah mereka lakoni. Dengan mengusung tema tradisional dan juga modern, The Angels Percussion siap menyajikan penampilan spektakuler yang tidak terlupakan dalam setiap aksinya di atas panggung.
 
Berlatar belakang autodidak dibidang musik, ternyata The Angels Percussion gak beda jauh kualitas bermusiknya sama musisi senior. Dengan bermodalkan kreatifitas dan kemauan yang tinggi, dan juga kedisiplinan dalam berlatih, mereka acap membuat konsep-konsep yang kreatif salah satunya “Splash Drum Light”, bias lampu yang ditimbulkan dari dalam drum saat ditabuh disertai percikan air bersinergi dengan dentuman musik yang menambah keindahan efek yang ditimbulkan. Spektakuler!.
 
“Kita pernah tampil di Seoul Korea, di acara kenegaraan yang acaranya tuh resmi banget, pas kita main semua tercengang! Kita juga gak mengira kalau acara itu resmi tapi kita ternyata disambut dan diberikan apresiasi dengan meriah dan sanjungan dari para tamu,” ujar Uzie.
 
Dalam waktu dekat, The Angels Percussion akan merilis sebuah lagu dengan kearifan lokal rasa Internasional, ditunggu yaa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.