Eksperimen Beat Techno ala Daft Punk, Ben Sihombing Rilis Single “Sebegitunya”

0

Mungkin kamu yang mengikut perjalanan musik Ben akan sedikit kaget dengan sajian single anyarnya ini. Jauh dari lirik-lirik puitis menyayat hati dan nuansa folk yang begitu kental, kali ini cowok yang gemar sekali thrift shop ini hadir dengan nuansa single yang begitu berbeda dari single sebelumnya.

Ben bereksperimen dengan beat-beat techno ala Daft Punk, iya saya tidak bercanda untuk urusan ini karena memang sebegitunya alunan fresh dari single barunya bertajuk “Sebegitunya”.  Kesegaran yang ditawarkan Ben di single terbarunya terasa sebegitunya saat Ben menyambut kita dengan intro yang sedikit lebih mengingatkan kita pada beat-beat techno era 80an bahkan beat-beat itu menghiasi sepanjang jalan kenangan, eh maksudnya di sepanjang lagu berdurasi 3 menit kurang ini.

Pada dapur lirik Ben yang sejatinya sering hadir dengan lirik puitis nan melankolis, kali ini Ben menghadirkan lirik yang apa adanya dengan bahasa sehari-hari, Ben mencoba lebih jujur mengutarakan perasaannya dalam karya terbarunya ini, sebuah nomor yang jauh dari kata basi meskipun masih mengangkat isu romansa. Lagu ini ditulis oleh Ben Sihombing, Petra Sihombing dan Iqbal Siregar.

Nomor “Sebegitunya” membawa kita untuk embrace the fact about friendzone dan usaha move on dari perasaan yang bertepuk sebelah tangan. Pas banget lagu ini kamu puter untuk menyemangati perasaan kamu yang tak berbalas.

Ben Sihombing berkolaborasi dengan sang kakak Petra Sihombing sebagai produser musik. Lagu ini bisa dinikmati di radio, digital music platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik dan lainnya. Untuk official music video lyric sendiri bisa disaksikan di channel youtube E-Motion Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.