Dioritma Bersekutu dengan Labelers untuk Musik Indonesia

0

Pengguna kereta Commuter Line pastinya sudah tidak asing lagi dengan LINIKINI. Media DOOH (Digital out-of-home) ini memiliki sederet program menarik untuk menemani perjalanan saat berkereta. Salah satu yang favorit berisi penayangan video musik maupun video lirik bernama Dioritma.

LINIKINI Dioritma mengumumkan kolaborasinya dengan Labelers (perkumpulan pekerja promosi dari perusahan label rekaman musik Indonesia) dalam acara jumpa pers LINIKINI Dioritma X Labelers pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 di CGV Pacific Place, Jakarta.

Meski sudah bekerja sama dengan banyak band/musisi serta label rekaman, LINIKINI Dioritma berharap kolaborasi ini memberikan semangat baru. Terutama bagi mereka yang namanya belum dikenal pencinta musik Indonesia.

Irfan Handoko selaku Head of LINIKINI mengatakan bahwa LINIKINI Dioritma X Labelers akan menjadi alternatif mempromosikan karya musik, “Tidak dapat dipungkiri video musik sudah jarang muncul di layar televisi, sekarang orang hanya menonton apa yang mau mereka tonton via YouTube.”

Sementara LINIKINI memiliki penonton yaitu penumpang kereta Commuter Line, sehingga bisa mencapai satu juta orang per hari. Melihat fakta tersebut Irfan juga berharap dengan adanya kolaborasi ini bisa memacu kreativitas tim produksi video seperti sutradara, DOP, maupun model untuk bisa memvisualisasikan lagu dengan baik.

Dewi Kurniati selaku Creative Content Supervisor LINIKINI menambahkan, “Video klip yang tayang di Dioritma disaring berdasarkan beberapa pertimbangan, acuan yang kita pakai sama dengan yang menjadi pegangan stasiun televisi. Mungkin malah ada yang lebih curam lagi mengingat penonton LINIKINI sangat beragam dan jam tayang kami yang lebih fleksibel.”

Yanto selaku Ketua Labelers antusias menyambut kerjasama ini, “Setelah peluncuran ini, kami akan mengumpulkan dan menyortir materi video dari anggota Labelers. Harapan ke depannya Labelers bisa bekerja sama lebih lanjut demi memajukan musik Indonesia,” kata Yanto.

LINIKINI dengan tagline “Inspirasi Terkini”, bersama Labelers siap menjadi satu-satunya ruang publisitas karya musik lewat hashtag #SemusikIndonesia. Informasi selanjutnya mengenai kolaborasi ini bisa dipantau melalui akun Instagram @linikini_id dan @labelers_indonesia. <Foto/Teks: Istimewa>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.