Topi Jerami Rilis Video Klip Berjudul “Youth Rock Song”

0

Setelah merilis album perdana dari project triplet album GISIRO (yang merupakan akronim dari Get In, Step In, Rock Out. proyek sequential mini album dengan konsep trilogy yang dirilis secara bertahap dengan karakteristik serta nuansa musik yang berbeda di masing-masing album.), berjudul GET IN pada tahun 2019 bertepatan pada Record Store Day. Kini, ditengah-tengah pembuatan album sequel-nya dari project tersebut TOPI JERAMI merilis sebuah video clip berjudul YOUTH ROCK SONG yang dapat disaksikan di kanal official milik Topi Jerami. Direkam di Black Machine Studio dan Name Record, single yang diambil di album kompilasi ROCK IN RAIN: KOLABOGORASI pada tahun 2019 lalu berpesan kepada TJ Team (sebutan untuk para pendengar Topi Jerami) agar untuk bersenang-senang dan jangan mudah bosan dengan music pop punk.

“Melalui YOUTH ROCK SONG, kami ingin mengembalikan pop-punk pada esensi awalnya sebagai music yang fun dengan semangat bersenang-senang serta tema coming of age dan Pizza yang kini mulai banyak ditinggalkan”, ujar Yagee Wiraya sang vokalis.
Sebagai jembatan menuju rilisan album berikutnya, single “Youth Rock Song” diharapkan dapat
menjadi soundtrack bagi para anak-anak muda dalam setiap kegiatan positive mereka.
Anak muda selalu tidak bias dilepaskan dengan musik keras, keduanya seperti diharuskan untuk berdampingan dan memiliki semangat eksplorasi juga kebebasan yang sama,” ujar Bastian sang keyboardist.

Single ini bagai sebuah arena bersenang-senang tak terbatas usia dengan atmosfer dan semangat yang tetap muda. “Mungkin seperti sebuah hari Minggu yang tidak pernah berakhir atau sebuah perjalanan liburan yang menyenangkan dan mengubah hidupmu selamanya haha,” ujar Cheppy sambil tertawa.

Bagi band yang kini diperkuat oleh Yagee Wiraya (Gitar/Vokal), Irvan Bastian
(Keyboard/Synthesizer), Cheppy Shofyan (Gitar), dan Fridytia Azhar Hernazar (Bass)
tersebut, YOUTH ROCK SONG merupakan jembatan menuju rilisan teranyar mereka pada tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.