Jendral Kantjil Gelar Penayangan Perdana Video Musik “Mbhoots” di Bioskop Bekasi.

0

Jendral Kantjil, Band yang digawangi oleh Slebe (Vocal), Panjul (Bass), Phitoy
(Guitar), Bab (Guitar), Gerry (keyboard) dan Bunny (Additional drum) berhasil
menayangkan Official Music Video nya secara perdana di bioskop bilangan
Bekasi (Jumat, 27/11/2020) Band asal Bekasi yang sudah berdiri dari tahun 2002 ini mempunyai dua album dan beberapa hits single cukup mempunyai perjalanan yang sangat panjang dengan slogan jargon “More Than Rock” cukup digemari anak anak Bekasi. Tahun 2020 merupakan tahun yang spesial karena mereka membuat “Penayangan perdana Official Music Video nya berjudul Mbhoots di Bioskop Bekasi” yang merupakan
bagian dari Jendral Kantjil era 2002 hingga 2015. Sejatinya, acara ini adalah mengenang lima tahun kepergian nya. Dalam acaranya, Jendral Kantjil membuat empat kategori ticket diantaranya :

Ngebacun : 35k (free masker)
Bergerak : 55k ( free masker, stiker dan poster)
Bertahan : 75k (free masker, stiker, poster dan totebag)
Teman Sejati : 90k (Free masker, stiker, poster, totebag dan kaos)

Ke empat kategori ticket tersebut diambil dari judul judul lagu hits Jendral Kantjil. Bioskop yang berkapasitas 250 kursi dan di isi oleh 110 dari teman teman Kantjil Punks (pendengar lagu Jendral Kantjil) yang hadir.

Acara tersebut pun menerapkan standar protokol 3M : menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum acara berlangsung. Sebelum penayangan perdana Official Music Video nya, Jendral Kantjil pun memainkan lagu lagu andalannya di dalam ruangan ber-ac itu.

Di buka dengan lagu “Bergerak” mereka mencoba bernostalgia dengan teman teman yang duduk nyaman, dan dilanjut dengan lagu “Teman Sejati”. Lalu dipotong dengan berdoa bersama, Jendral Kantjil mengajak penonton untuk mengirimkan doa kepada Alm Gitarisnya, Mbhoots. Dan mereka pun memanggil Aibz dari band Odong Odong/Smokeguns dan teman lama nya Motjil dari sastra Kalimalang untuk mengisi biola, tidak lupa mereka memanggil Merlin untuk mengisi backing Vocal.kesan orkestra jadi begitu terasa di Tiga lagu Jendral Kantjil “Ngebacun”, “This Is What I Think About Love”, dan “Bertahan” dimainkan secara beda dengan gesekan biola dan backing vocal yang sangat merdu. Acara
pun di tutup dengan Penayangan perdana Official Music Video Jendral Kantjil berjudul Mbhoots yang tidak lain adalah Alm Gitaris Jendral Kantjil. acara yang hanya berlangsung kurang lebih satu jam itu berakhir dengan sangat seru sekaligus banyak yang sedih mengenang sosok alm.mbhoots semasa hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.