HomeNewsTigerwork rilis single “Resiliensi”

Tigerwork rilis single “Resiliensi”

Pada akhir 2021, band hardcore asal Tasikmalaya yang genap berusia satu dekade, Tigerwork merilis satu karya baru. Karya ini adalah lagu baru berjudul “Resiliensi”.

Di lagu ini, mereka menghadirkan riff yang tight dipadukan dengan lirik yang menggambarkan perjalanan Tigerwork selama satu dekade. Peletakan vocal gang diawal lagu yang anthemic menjadi mantra yang mampu memantik bara api para pendengarnya. Lagu ini juga memperkenalkan warna baru yang berbeda dari karya-karya Tigerwork sebelumnya.

Lagu “Resiliensi” sendiri dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2021 di YouTube channel Tigerwork TV. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya seperti rilis di toko-toko musik digital, konser Tigerwork One Decade, video klip, dan merchandise hasil kolaborasi Tigerwork bersama Herpan Pranata (ex gitaris Tigerwork era 2011-2017) dengan brand asal Bandung, Bloods.

Proses rekaman dilakukan di salah satu studio di Bandung bersama Fauzi Nurdinsah yang bertindak sebagai operator dan sound engineer. Proses shoot video musik dikerjakan oleh HWK Studio dan sampul digital dikerjakan oleh Herpan Pranata.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.