Berdansa di Akhir Zaman bersama Hockey Hook

0

Band ska-punk asal Bandung, Hockey Hook dengan formasi Ongki (vokal/gitar), Ojan (bass), Riyan (drum), Eki (perkusi), dan Tibon (Trombone) kembali menelurkan karya terbaru bertajuk Dansa Akhir Zaman sebagai penanda bahwa kelompok tersebut masih menjaga produktifitas di kiprah mereka yang sudah menginjak lebih dari 10 tahun.

Suguhan musik ska punk dengan tempo cepat, diimbangi dengan teriakan vokal dan brass section yang setara lantangnya, Dansa Akhir Zaman juga menyiratkan pandangan nihilistik tentang melihat kehidupan pada liriknya. “Kata ‘Dansa’ di lagu ini jadi analogi untuk; kita semua yang masih bisa menari dengan kehidupan yang tidak baik-baik saja,” ungkap Ongki.

Dalam penggarapan single terbarunya, Hockey Hook juga melibatkan Ghandi Eka, seorang ilustrator handal asal Bandung, untuk artwork Dansa Akhir Zaman. Badut berwajah malas menjadi sosok yang ditonjolkan karena dianggap mampu mewakili musik Hockey Hook hari ini: menyenangkan sekaligus menyiratkan kegetiran.

Dansa Akhir Zaman telah tersedia di berbagai layanan streaming digital per tanggal 31 Agustus ini, lalu akan disusul oleh lirik video dari single tersebut yang digarap oleh Dally Anbar (@korongmentah) dari Muchos Libre. Rencananya gambar bergerak itu akan rilis di awal September mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here