Ta Litha merilis single terbaru “Sorry I Couldn’t Change”

0

Penyanyi dan penulis lagu yang baru saja memulai karir musiknya pada Desember 2021, Ta Litha kembali meramaikan belantika musik Indonesia
dengan lagu terbarunya yang berjudul “Sorry I Couldn’t Change”. Lagu ini ditulisnya beberapa tahun lalu, dan dijadikan single keempat sekaligus terakhir untuk menyambut EP-nya yang akan dirilis pada akhir tahun 2022.

Lewat “Sorry I Couldn’t Change”, Ta Litha bercerita tentang rasa lelah akan tuntutan orang lain terhadap dirinya. “Sebagai manusia, kamu berhak untuk menentukan sendiri jalan hidup yang kamu mau, selama itu baik, nggak boleh ada satu orangpun yang nyuruh kamu berubah jadi orang lain” ungkapnya ketika ditanya tentang pesan di lagu ini.

“Sorry I Couldn’t Change” diproduseri oleh Iqbal MSSVKNTRL yang mengulik dan mengadaptasisound-sound vintage, sehingga lagu ini terdengar seperti dilahirkan pada tahun 70an. Sentuhan vintage ini merupakan hal yang baru bagi Ta Litha, yang sampai saat ini masih gemar mengeksplorasi berbagai genre dan sound.

Berbeda dengan single-single sebelumnya yang sebagian besar dibalut dengan instrumen elektronik, “Sorry I Couldn’t Change” lebih banyak menggunakan live instrument. “Lagu ini pop, tapi ada sedikit sentuhan blues & rock, jadi beda dengan lagu yang aku udah rilis sebelumnya” jelas Ta Litha mengenai genre dari lagu ini.

Single Ta Litha “Sorry I Couldn’t Change” sudah tersedia mulai 9 September 2022 di berbagai aplikasi streaming musik favorit seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Resso, YouTube Music, dan lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Ta Litha, hubungi:
Isty NM – Personal Manager
+62 817-6568-729
nrtalithamusic@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here