Antusiasme pengunjung serta keseruan di hari pertama FLAVS Festival 2022

0
Mukarakat

Setelah lama dinanti, akhirnya lebarannya para anak Hip Hop; FLAVS Festival hadir menyapa penggemar Hip Hop, Soul, dan R&B Indonesia.

Pagelaran ini berlangsung di Istora Senayan selama 2 hari berturut-turut, pada 10-11 September 2022. Jajaran para musisi terbaik dari Sabang sampai Merauke ini hadir memeriahkan FLAVS Festival 2022.

Para pengunjung yang hadir bisa menikmati penampilan para musisi di 4 panggung berbeda, yaitu Boombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher Stage.

Untuk di hari pertama, yang akan tampil pada Flavs Festival 2022, Sabtu (10/9) antara lain Mukarakat, kwartet yang berbasis di Bali ini membawakan salah satunya lagu Nona. Masih dalam panggung yang sama, Boombox Stage; hadir juga Marion Jola, serta Time Machine : The RNB Divas, Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty, Music Directed oleh Nikita Dompas menjadi kolaborasi spesial yang dinanti-nanti, serta ada Iwa K yang pastinya membawakan lagu Bebas di Rhyme & Grind Stage, dan masih banyak lagi.

Simak keseruan foto-fotonya dibawah ini :

Teks & Foto oleh @propagendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here