Menghabiskan energi demi meriahkan hari terakhir FLAVS Festival 2022

0

Suasana dihari terakhir perhelatan FLAVS Festival 2022 ini terasa begitu menggebu, seakan para pengunjung tidak ingin ketinggalan untuk menghabiskan energi mereka.

Sejak sore hari, pengunjung mulai ramai berdatangan dan disambut oleh Salon RnB di Rhyme & Grind Stage yang menampilkan RL Klav, Gavendri, dan Moneva hingga senja.

Setelah senja usai, masih dipanggung yang sama langsung dihebohkan oleh kehadiran Rapper kondang Saykoji yang membawakan Tetap Hip Hop sebagai lagu pembuka. Saykoji juga membawa Raben keatas panggung, untuk membawakan lagu Kota Ku.

Selain lagu-lagu terbarunya, Saykoji juga bernostalgia dengan membawakan Ulangan Dadakan, Jomblo, Narsis, dan SoWhatGituLoh yang ia bawakan secara medley.

Bergeser ke Boombox Stage dengan waktu yang bersamaan, nampak pengunjung sudah memenuhi dalam ruangan untuk menyaksikan penampilan lagu-lagu sendu dari Raisa. Salah satu lagu yang paling mengundang suara penonton yakni lagu Mantan Terindah.

Masih dipanggung yang sama juga, penonton disuguhkan oleh Rap Rock United. Kolaborasi yang dinanti-nanti bagi para musik lawas, yang dibawakan oleh St.Loco, 7 Kurcaci, Kripikpedeus, Ragajimesin, Master Wu Feat. Andy/rif, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze & Yacko. Beberapa lagu, seperti dari Linkin Park, House of Pain, Beastie Boys, dan Rage Against The Machine mereka bawakan dengan apik yang membuat para pengunjung loncat kegirangan melihat aksi-aksi mereka.

Kembali di Rhyme & Grind Stage, sudah ada Tiara Andini yang membuat suasana semakin galau yang diiringi oleh tetesan air hujan. Meski hujan, namun para penonton setiap tetap berdiri menikmati lantunan dari idolanya dengan memakai jas hujan.

Kemudian dilanjut oleh aksi memukau dari rapper yang kini menjadi buah bibir, Ramengvrl. I’m Da Man menjadi lagu pembuka, yang membuat para pengunjung yang menanti penampilannya otomatis menggoyang suasana Rhyme & Grind Stage.

Simak keseruan foto-fotonya dibawah ini :

Teks & Foto oleh @propagendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here