Heartmachine kembali merilis single baru berjudul “Paralyzed” sebagai pengantar menuju perilisan album perdana

0

HEARTMACHINE @heartmachine.official band asal Bandung yang berdiri pada bulan Juni 2021, dengan formasi Irfan (vokal) Hafizh (Gitar) Isfan (Synth) Dan Muthohari (Drum). Pada tahun 2022 Heartmachine kembali merilis single baru berjudul “Paralyzed” yang sekaligus sebagai pengantar menuju perilisan album perdana dari Heartmachine yang bertemakan “Wonderfull Preassure”dalam naungan label indie asal Depok “Musicoloid”.

Dalam segi lirik, single ini lebih bersifat protes sistem sosial yang diarahkan terhadap candu media sosial, dan struktur lingkungan yang terdampak menghasilkan norma dan aturan yang irasional bagi kami, terkhususnya pada dampaknya terhadap pola pemikiran, pola gaya hidup, hingga pola perilaku yang mengarah pada demoralisasi generasi muda. Lirik ini diharapkan dapat menghasilkan stimulan dan pantikan terhadap kesadaran dan pencegahan demoralisasi generasi muda.

Single Paralyzed akan dirilis untuk pertama kalinya dalam bentuk musik video, dengan konsep yang mengedepankan unsur kengerian dan sedikit nuansa gore. Bentuk perdana dari musik video single Paralyzed akan dirilis pada bulan Agustus 2022. Selain dari bentuk musik video, single ini akan dirilis di berbagai platform media digital seperti Spotify, I-Tunes, dan lainnya bersamaan dengan perilisan Video lirik di Channel Youtube HeartMachine pada awal bulan September 2022.

Musik Video merupakan kolaborasi dari berbagai pihak yang diantaranya adalah Lensa Pangalengan, dan Komunitas Musik Pangalengan. Video lirik, sampul digital hingga sampul Album merupakan artwork yang dirangkai oleh ©Sagativa yang akan bersinergi dalam karya dan produk-produk selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here