Menutup Jalan Cerita Menuju Album Debut, VEEY Merilis Single Ke-5 nya di Tahun Ini Berjudul “Dissolve, Our Love.”

0

Mengakhiri tahun yang cukup produktif dengan merilis 4 single yang beredar sepanjang tahun 2022, VEEY, seorang solois pop kembali meneruskan mimpinya menuju album debut dengan merilis “Dissolve, Our Love.” single ke 5 yang berkolaborasi dengan BURDN, seorang solois pop-punk asal Jakarta, pada hari Jumat, 23 Desember 2022.

Semakin menetapkan warna yang VEEY tunjukkan selama ini, “Dissolve, Our Love.” menjadi sebuah representasi akan arah yang akan ia tampilkan di album debutnya nanti. Sebuah chorus yang catchy memadukan 2 karakter vokal dari gaya yang berbeda, VEEY membayangkan single ini menjadi sebuah “Classic Pop Love Song”, mudah dinyanyikan dan terasa dekat dengan pendengarnya. Lagu ini terinspirasi dari lagu-lagu pop bertema cinta yang ia dengarkan di kesehariannya, seperti katalog Taylor Swift, dengan spesifiknya di “I Don’t Wanna Live Forever” yang menjadi inspirasi utamanya, dan juga karya NIKI di “Backburner”.

Melalui pendekatan penulisan baru yang dimulai dengan gitar, VEEY memproyeksikan”Dissolve, Our Love” sebagai sebuah track yang megah, namun tidak melewati batas. “keeping it simple, yet ethereal”. Alasan inilah yang membuat VEEY memberi peran baru untuk BURDN, sebagai featuring vokal dan co-produser pada lagu ini. Menghasilkan sebuah lagu romantis yang megah.

Di runutan promosi single ini, VEEY menggunakan pendeketan yang unik layaknya seperti mempromosikan sebuah film–dengan merilis beberapa teaser trailer, dan poster film.

Yang pada akhirnya akan diikuti oleh sebuah visualizer dan video lirik akan dirilis di channel YouTube VEEY, dengan breakdown lagu, penampilan live, dan interpretasi lain dari lagu ini akan dirilis seiring waktu.

Bernada cinta, “Dissolve, Our Love.” bercerita tentang sebuah realisasi cerita seseorang yang berada di dalam hubungan yang sudah rapuh, luntur, dan pelan-pelan termakan oleh waktu.

“The bittersweet truth of a dying love”

Dimulai dari hari Jumat, 23 Desember, 2022, “Dissolve, Our Love” dapat dinikmati di Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan DSP (Digital Streaming Platform) lainnya di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here