Lollypop Monster kembali dengan single, “Jangan Menyerah”.

0

Lollypop Monster band dari Bekasi ini terbentuk tahun 2009, setelah vakum selama 5 tahun sejak 2018, ternyata moment kumpul lebaran idul fitri 2023 kemarin membuat mereka memutuskan untuk kembali bermusik bersama. Mereka sepakat untuk kembali dalam proses produksi lagu dan mengerjakan sebuah single yang berjudul “Jangan Menyerah”.

Single tersebut telah mereka rilis pada 13 Juni 2023 di channel Youtube “Lollypop Monster”, dan semoga dalam waktu dekat juga bisa didengar di semua digital music platform.

Lagu ini bertemakan tentang optimisme untuk terus semangat dalam
menjalani kehidupan yang tidak selalu berjalan baik–baik saja.

Proses rekaman-mixing-mastering–editing video klip–sampai pengambilan gambar baik itu video maupun foto untuk lagu ini mereka kerjakan secara mandiri.

“Jangan Menyerah” merupakan titik balik semangat mereka dalam melanjutkan
perjalanan mimpi bersama yang sempat terhenti. Single terbaru ini juga merubah kembali aliran musik mereka dari “Electrorock” menjadi “Pop Punk” seperti awal kami terbentuk.

Mereka berharap bahwa single terbaru ini dapat diterima olehpara pecinta dan penikmat musik secara universal, dan kedepannya akan mengeluarkan lagu–lagu orisinil yang sangat fresh untuk didengar, dan tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan album.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here