Mickmorthy Rilis Single Kedua Berjudul : ‘Greed’.

0

Setelah terakhir kali merilis karya musiknya yang bertajuk “Alive” di beberapa platform musik (Spotify, Apple Music dan lainnya) tahun 2021, kali ini Mickmorthy akan merilis single ke-2 nya dalam bentuk audio di beberapa platform musik yang ada. Lirik yang dituangkan oleh Labib Muamar dan aransemen yang dibuat sedemikian rupa liar, akan menghentakan telinga pendengarnya melalui lagu ini. Tentu, lagu ini juga menjawab kerinduan pendengar setelah 2 tahun tidak mengeluarkan karya.

Lagu ini akan menjadi single pembuka untuk album Mickmorthy mendatang, yang tentunya sedang dalam proses penggarapan. Greed juga menceritakan tentang luapan rasa lelah akan perdebatan yang tidak berarti dan terkesan hanya untuk memenuhi ego seperti keserakahan dan pemborosan waktu maupun tenaga. Daripada mempersulit orang lain, sesekali bercermin dan kembali ke diri sendiri untuk lebih diam dan benar-benar menyelami apa yang ingin kita cari lalu menemukan sesuatu yang bisa ditanam dan berbuah.

Karya musik terbarunya ini, juga telah melalui banyak proses. Dimulai dari proses rekaman lagu di rumah masing-masing, take drum di STEVE SMITH, sampai meminta bantuan di Lamtoro Studio milik Devina Raissa Faranda. Setelah itu pun mereka meminta bantuan Dimas Martokoesoemo untuk proses mastering file audio tersebut. Tentunya banyak yang terlibat dalam proses lagu ini, termasuk nama-nama di atas.

Perilisan karya terbaru mereka kali ini akan melalui platform Spotify, Apple Music dan lainnya tanggal 21 Agustus, 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here