Korsning Killar rilis single, Quest of the Evil Greed.

0

1st Debut

Durhaka, keserakahan dan durjana terdeskirpsikan dengan lugas di singel pertama dari 1 unit band hardcore asal Batam, Indonesia. Dengan tajuk Quest of the Evil Greed, KORSNING KILLAR melarutkan segala gejolak dan refleksi gagasan keganasan dan ide penyelesaian kedalam sebuah komposisi lagu dan lirik singel pertama mereka. Dengan semangat dan nafas baru seluruh elemen personil band tersebut (Dr.RAWW, Joe.KK dan WellDone) berhasil menyelesaikan debut singel pertama mereka di tahun 2023 ini.

The Band

Deru pelan jalanan kota Batam, sebuah destinasi transit sebuah pulau tandus di bagian tengah tapi redup dan sendu di pinggir. Nyiur melambai dan pantai pasir putih yang hampir langka, tergerus polutan industri demi sebuah ekonomi yang tak berujung.

KORSNING KILLAR pada tahun 2022 terbentuk yang diprakarsai oleh Dr.RAWW (Grievance, Prime) dan Joe.KK untuk membangun kreatifitas music dan berkiprah dalam skala nasional dan internasional. Pada tahun 2023, sang vokalis WellDone bergabung dalam melaksanakan misi dan operasi kreativitas yang tak terbatas.

Sampai pada akhirnya mereka berhasil merampungkan proses rekaman dan tetap memandu dan menjaga eksistensi, konsistensi serta komposisi kedalam sebuah karya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here