Plunders merilis Maxi yang bertajuk “Hari – Hari”

0

Uke Band with Tons of Laugh adalah slogan dari Band Ukulele asal Bekasi yang bernama Plunders.

Ditahun ini Plunders sudah merilis E.P yang bertajuk “Paradoks” dan MV berjudul “Bersyukurlah Saja” yang menjadi salah satu Single di E.P tersebut. 

Kali ini Plunders akan merilis Maxi yang bertajuk “Hari – Hari”. Diambil dari kisah salah lagu yang akan di rilis dan juga pada saat proses pembuatan Maxi ini, semua personil Plunders dalam rutinitas sehari-hari mereka.

Mulai dari Palma, setelah beres rekaman Drum langsung ada Job Manggung di tempat lain. Sonny yang sedang break lunch harus mampir ke studio untuk rekaman Bass, lalu Heidy rekaman Vocal sambil WFH, disusul Dwiky yang rekaman Keys setelah kerja dan Jojo yang rekaman Ukulele + Vocal sambil ngerjain produksiannya.

Lagu “Hari – Hariku” merupakan lagu yang sudah dibuat pada tahun 2020 dan menjadi songlist Plunders pada saat perform, Lagu ini menceritakan kegiatan seseorang mulai dari Pagi, Siang, Sore sampai Malam hari di padatnya hirup pikuk Ibu Kota. Namun, Plunders mengemasnya dengan lagu yang ceria, dengan tujuan memberikan pesan kalau rutinitas yang padat itu bukanlah hal yang membosankan.

Lalu, “Bukan Salahku” adalah lagu yang pertama kali dibuat oleh Jojo Kumarr pada tahun 2018, namun baru rampung dengan formasi personil yang baru ini.Lagu ini merupakan lagu cinta yang pada umumnya dibuat oleh banyak musisi, tetapi interpretasi Plunders tentang lagu ini sedikit berbeda karena penyampaiannya yang sedikit nyeleneh.

Seperti karya – karya sebelumnya, Plunders masih dibantu oleh Produser ciamik yang selalu memiliki sentuhan manis disetiap hasil produksi nya. Dengan durasi kurang lebih 10 menit, Plunders kembali memanjakan kuping untuk menemani kegiatan keseharian kalian.

Kini Maxi Hari – Hari dapat dinikmati di semua Digital Platform.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here