SARAH N’ SOUL RILIS SINGLE “MITOS ATAU FAKTA”

0

Persepsi menjadi isu dalam karya Sarah N’ Soul kali ini. Seolah memberikan respon mengenai maraknya konflik yang diakibatkan dari penggiringan opini yang menyebabkan timbulnya multi persepsi diantara masyarakat.

Kegaduhan menjadi fenomena dari masa ke masa yang pada akhirnya akan berlalu begitu saja. Lewat karya “Mitos Atau Fakta”Sarah N’ Soul mengambil langkah memotret fenomena tersebut.

Dari sisi musikal, Sarah N’ Soul merangkum beberapa esensi yang telah tertuang pada karya – karya sebelumnya dan ke-khasan itu seakan diserap kembali serta dinyalakan dalam irama yang baru. Secara formatnya kali ini kami tidak melibatkan instrumen apapun selain gitar dan harmonika, tentunya dengan suguhan Motif ritem yang beragam sebagai pondasinya serta dipercantik dengan alunan nada – nada harmonika pada bagian tertentu dan itu terkesan sangat manis.

Perpaduan vokal yang harmonis akan membius dan membuat para pendengar dapat berimajinasi lebih jauh lagi atas keunikan pada alur lagu yang tidak seperti lagu – lagu pada umumnya.

Jika kita singgung beberapa pemaparan diatas mengenai ‘ke-khasan’ tentu saja semua itu tidak terlepas dari hal – hal berikut :

Selalu tumbuh dari hal yang sederhana namun dikembangkan sedemikian rupa, dibangun dengan optimis dan bergerak secara dinamis.

Lagu “Mitos Atau Fakta ini direkam di Escape studio yang di operatori oleh Dadan kabel, serta dimixing oleh Tantan Nugraha dan dimastering oleh Sendy thanratu, serta visual art dikerjakan oleh Luthfil Hadi.

Lagu “Mitos atau fakta?” Dirilis menjadi beberapa format, yaitu video lirik (secara visual), juga secara audio dapat diakses di semua digital streaming seperti Spotify, itunes, TikTok, serta media digital lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here