Dandelions Mengajak Pendengar untuk Tidak Takut Bermimpi di Single “No Problem”

0

Setelah merilis dua single pembuka Story Biru (feat. Indra Qadarsih) dan NGAH! tahun 2023 lalu. Kini Grup musik Rock N’ Roll asal Surabaya, Dandelions, mengajak pendengar untuk tidak takut bermimpi di single bertajuk No Problem. Dengarkan ‘No Problem’ sekarang melalui tautan berikut: https://tinyurl.com/23ysk3jg

Dandelions melihat masalah yang dihadapi ditengah masyarakat semakin tidak karuan. Adanya teknologi ternyata juga memiliki dampak negatif yang tidak bisa dihindari. Seperti pinjaman online, judi online, penipuan online lainnya bermunculan untuk mengiming-iming jalan pintas. Bukannya selesai, masalah semakin bertambah. Hingga akhirnya pikiran dan fisik merasa ingin cepat menyudahi. Ingin jalan pintas kedua. Yaitu dengan mengakhiri hidup.

Begitulah realita yang dilihat oleh Dandelions selama 9 tahun berkarya. No Problem menjadi satu pesan yang mungkin berguna untuk orang-orang di luar sana. Mereka yang merasakan ketakutan yang sama. Cobalah untuk bernyanyi, menari, dan melakukan apa yang disukai, untuk mempertahankan sadar dan melepaskan diri sejenak dari jeratan masalah duniawi. “Mari coba lagi kejar apa yang sejak dulu ingin kau capai.”

Artwork single No Problem ini dibuat oleh Anak-Anak Sanggar Seni Omah Nduwur di Bangunrejo dan disatukan oleh Mario Jasri. Sedikit informasi, di masa lampau Bangunrejo terkenal dengan Lokalisasi kelas II di Surabaya. Walau sudah tidak aktif sejak lama, tapi sematan eks lokalisasi masih saja melekat di benak kalangan masyarakat.

Lewat single ‘No Problem’, Dandelions ingin menggandeng Anak-Anak Sanggar Seni Omah Nduwur di Bangunrejo, keluarga Bunga, dan pendengar setia Dandelions untuk tetap bermimpi dan mewujudkannya melalui langkah kecil seperti menggambar dan mewarnai.

Single No Problem sudah bisa didengarkan di semua Music Digital Platform seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music,  iTunes, JOOX, dan lain sebagainya pada tanggal 29 Maret 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here