Tala Session tayang perdana, dengan GUU sebagai pembuka.

0

Platform live session musik asal Bandung Tala Session, telah melepas sesi langsung pertama di kanal Youtube-nya, dengan menampilkan Guu, unit psikedelik rock asal Bandung sebagai featured artist.

Pemilihan Guu sebagai penampil pertama dalam Tala Session yang pertama ini didasarkan atas warna musik yang jarang dimainkan, khususnya untuk musisi-musisi di kota Bandung.

Dalam video tersebut, Guu membawakan karya-karya mereka dalam set artistik yang ditata sedemikian rupa dan hal inilah yang merupakan salah satu perhatian utama yang coba dipresentasikan oleh Tala Session.

“Kita mencoba untuk mempresentasikan karya-karya musisi dengan eksekusi yang eksploratif, khususnya dalam konteks visual”  Ujar Rizky Aditiya sebagai Project Manager dari Tala Session tersebut.

Lebih lanjut lagi, Tala Session tidak ingin hanya menjadi sekedar platform  live session, namun juga sebagai media arsip musik dan music discovery untuk talenta-talenta musik dalam negeri, baik lokal maupun nasional.

“Terdengar muluk-muluk mungkin, tapi di depan, kami ingin menjadi salah satu media yang mendekatkan karya-karya musisi kepada pendengar. Tentunya dengan media audiovisual’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here