Logo Baru Instagram Lebih Berwarna

0
834

Instagram baru saja mendapat penyegaran pada icon. Sebelumnya icon Instagram berbentuk kamera polaroid persegi berwarna coklat, sekarang icon instagram lebih cerah, lebih berwarna dan menggunakan tren desain flat. Pada saat yang sama aplikasi Hyperlapse, Boomerang dan Layout juga mendapat icon baru.

Selain itu aplikasi Instagram untuk Android dan iOS berserta versi web nya mendapat perubahan UI kecil. Seperti bar pada bagian atas dan icon yang sekarang berwarna hitam bukan biru. Perusahaan mengatakan itu dirancang untuk membuat tata letak menjadi lebih sederhana, sehingga kamu dapat fokus terutama pada gambar yang dibagikan.

Tampilan Instagram pada iOS dan Android

Icon bertema pelangi seharus mewakili komunitas Instagram yang beragam, yang dikatakan membawa segala macam kehidupan dan warna untuk platform. “Warna selalu menjadi bagian besar dari Instagram. Kamu melihatnya dalam icon klasik aplikasi, filter, dan komunitas foto dan video” kata Ian Slapter, Head of Design Intagram dalam tulisan di Medium.

Instagram di Web

Ini adalah desain ulang logo pertama sejak instagram pertama kali muncul lima tahun yang lali. Langkah ini jadi dari UI berwarna biru yang memisahkan dari perusahaan indukknya Facebook yang membeli Instagram pada tahun 2012 dengan mahar USD 1 milyar.

Sumber: Chromplex.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here