Angry Kids Siap Jalani Tur Promo EP “Story From My Friend”

0
225

Angrykids berdiri pada 24 Agustus 2007 di Jakarta Indonesia. Angrykids berawal dari cita-cita Alvin (Lead voc), Bagus (guitar & back voc), Ebot (Bass), Wais (guitar), Roy (Drum) menjadi musisi professional dan, bertekad memperjuangkan mimpi mereka untuk menjadi salah satu musisi kebanggaan Indonesia suatu saat nanti. Berbekal banyaknya varian influense yang juga berasal dari genre yang saling berseberangan. Angrykids berhasil memadukan varian influence tersebut di dalam musik yang bergenrekan melodic punk.

Angrykids tidak pernah membatasi pengaruh terhadap musik mereka dari awal berdiri hingga saat ini. Hingga saat ini tercatat Angrykids sudah mengelurkan satu (1) buah full album yaitu Kita dan Mereka (2014) dan satu (1) buah mini album dalam berbentuk digital album yaitu Story From My Friend (2017).

Dalam rangka promosi penjualan album ke dua, Angrykids melaksanakan Tur promo ke berbagai daerah di Indonesia, Malaysia dan Singapore. Dan rencananya akan segera menggelar tur ini pada bulan Juli 2017 mendatang. Direncanakan ada 6 kota di jawa-bali, 2 kota di Malaysia, dan terakhir Singapore yang akan disinggahi.

Diharapkan dengan dilaksanakan nya tur ini dapat menjadi media menyampaikan pesan positif melalui musik dan dapat memberikan contoh attitude yang baik pada generasi muda Indonesia bahwa bermain musik tidak harus berprilaku negative atau menyimpang, dan juga sebagai alat promosi penjualan album Angrykids secara umum di Indonesia dan Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here