Ijay Irawan Rilis Single Ke-3, “Unreasonable”.

0

Dalam rangka menuju album pertama dalam karier solonya, Ijay Irawan meluncurkan single ke-3 yaitu “UNREASONABLE”, lagu tersebut terinspirasi dari pola gitar Blues Delta dan Ijay Irawan mengemas pola itu dengan nuansa modern. Dalam penggarapan lagu ini untuk isi instrumen lain Ijay dibantu oleh Riha “Ikind” Captivate (Drum), Puja (Gitar Akustik), dan Natta (Bass). Proses rekaman di lakukan di Escape Music Studio, dengan tim Enter Audio House yang melibatkan Izal Escape (Recording Engineer), dan Wawan ( Engineer), Mixing Mastering oleh Puja. Satu hal baru yang dilakukan Ijay Irawan dalam single lagu ke-3 ini ialah menggaet Sarah Saputri untuk ikut serta dalam lagunya ini. Sarah Saputri berandil dalam permainan harmonika dan tentu vokal duet. Dalam single ini ide artwork dimulai oleh Shafira sang adik dari Ijay Irawan, lalu di selesaikan oleh Reno Tryhardityo dan Ares Novellsaputra.

“UNREASONABLE” menceritakan tentang menikmati ketidakwajaran. Dalam hal ini ada sepasang manusia yang menjalakan hubungan tidak wajar yang tanpa memiliki status, namun disisi lain mereka saling menikmati dan mengakui bahwa hal ini tidak wajar. Mereka menjalin kasih dan ketika salah satu dari mereka mempunyai hati lain kemudian berpacaran, justru mereka kembali merasakan dan menjalani apa yang mereka jalani dulu. Mereka menikmati semua itu namun merekapun sadar dan bertanya-tanya dalam kebingungan “Apakah ini benar atau tidak?”, hingga salah satu dari pasangan
tersebut-pun menyadari bahwa hubungan itu salah sehingga pasangan satunya harus menjadi korban dari ketidakwajaran tersebut sehingga terciptalah sebuah karya yang berjudul “UNREASONABLE” dari Ijay Irawan featuring Sarah Saputri. Dalam lagu ini, suara vokal dari Sarah Saputri menjadi yang mempertegas cerita lagu ini. Dimana ada 2 orang yang sedang mempertanyakan apa yang terjadi yang dikemas dalam nuansa vokal duet.

Ya semua, “Memang begini kalo lagi begitu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.