Biang Kerock: Gerombolan Stoner Dari Timur Borneo

0

Band ini bergenre Heavy Rock/Heavy Metal era 90 an yang bercampur pengaruh dari Stoner Rock. Band ini juga telah 2 kali masuk menjadi finalis band 10 besar sebuah event Festival musik indie nasional (LA LIGHT INDIE FEST) di tahun 2009 s/d 2010 yang mewakili indonesia bagian Timur.

BIANG KEROCK telah merecording lagu pertama mereka di tahun 2009, dengan judul lagu “Rutinitas yang tak biasa” pada lagu ini menceritakan kehidupan sehari-hari para Metal Head yang lebih mendedikasikan diri kepada anti kemunafikan. Kemudian lagu ke dua dibuat dengan judul lagu “TrendSetter Teknologi” lagu ini di tujukan kepada tingkah laku dan sifat individual seseorang yang alay dan Lebay (norak/kampungan) dalam berinteraksi di situs jejaring sosial dgn kata lain ialah korban dari tekhnologi.

#1st album “EMPIRIS HIPEREALISTIS”

Setelah melalui proses rekaman yang panjang dan sempat berfikir apakah bisa terselesaikan dalam waktu yang singkat, tapi pada kenyataannya proses pembuatan album ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Album ini direkam dari bulan Juli 2009 hingga bulan November 2012, memang cukup sulit untuk meluangkan waktu rekaman karena masing-masing dari kami memiliki pekerjaan & keluarga. Sadar akan pentingnya sebuah eksistensi dalam bermain musik dan penggarapan album sebuah band maka proses rekamanpun tetap harus dijalankan walaupun dalam keadaan merangkak dan terseok-seok. Pergantian player gitar dari Ari rakha wardana ke Ary Yazan sempat membuat terhambatnya proses rekaman di album ini, namun bisa teratasi tanpa ada kendala apapun. Alhamdulillah tiada hentinya kami selalu bersyukur kepada ALLAH S.W.T dengan penuh kesabaran, semangat serta dukungan dari sahabat semua & kawan-kawan dari Distorsi Rockaholicompany, dan pasukan Peluru Tajam akhirnya kamipun bisa menyelesaikan album “EMPIRIS HIPEREALISTIS” yang berisikan 10 lagu.

Untuk semua kawan-kawan “Metalheads” yang selalu mensupport kapan saja & dimana saja berada, kami ucapkan terima kasih besar, banyak & tak terhingga. Kalian memang hebat, gagah berani, sexy dan tampak jelas keren permanennya. , terima kasih atas “militansi tanpa batas” kawan-kawan semua untuk BIANG KEROCK tanpa kalian kami bukanlah siapa-siapa. Tetaplah menjadi bagian dari hitam pekat !! Keep fight togetha for our movement, because we are “BROTHERHOOD”

Salam gerombolan Stoner dari Timur Borneo \m/

BIANG KEROCK ARE :

Dave Haka (vocal/Guitar)

Angga muhammad (drum)

Ary Yazan (Guitar/Back Vocal)

Faresha Marshall/Echa (Bass/Back Vocal)

Hometown: Tenggarong (East Borneo) – Ind, ID

Genres: Metal / Southern Rock/Stoner Rock / Heavy Metal

Label: Peluru Tajam – Distorsi Rockaholicompany

Contak Person : Athox Rexx – +6285250320183 / 085246806767

Facebook : BIANG KEROCK – Twitter : BiangRocker

Soundcloud : https://soundcloud.com/biangkerock

Reverbnation : www.reverbnation.com/biangkerock

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.