ShiverinGGround Music Festival 2016 Yakin Akan Jadi Event Paling di Ingat

0

ShiverinGGround Music Festival 2016 telah mengumumkan DJ No.1 dunia Dimitri Vegas & Like Mike yang akan tampil di Festival nanti, dan telah mengumumkan line up berikutnya yaitu Dirty South, MATTN, TWRK. Para pengisi DJ lainnya akan diumumkan kembali secara berkala, untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungu www.shiveringground.com

Acara ini terselenggara berkat PT. Gudang Garam tbk yang merangkul beberapa partner yaitu Hype Music Asia & Strategic Partner Berlian Entertainment untuk menyelenggarakan sebuah acara epic di Indonesia.

Dengan mengusung konsep “Unlimited Coolness”, ShiverinGGround Music Festival 2016 akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Mei 2016 di Eco Park Ancol, yang merupakan puncak dari rangkaian party-party yang di adakan di 9 kota pada setiap bulannya yang disebut ShiverinG Groove.

ShiverinG Ground Music Festival 2016 akan menampilkan 2 stage area Unlimited Coolness bertema Iceberg (main stage) dan Ice Cave (second stage) dimana pada area main akan lebih memainkan musik EDM dan untuk second menghadirkan trap music yang lebih dikenal oleh kalangan anak muda saat ini.

Untuk local heroes, akan ada penampilan seperti D.U.A, MarchMayhem, Pixiee, Adie Flowz, Stan dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.