Well Whale Rilis Single Perdana, She’s a Punk.

0

Jatinangor tidak pernah kehabisan amunisi baru dalam skena
musiknya. Adalah Well Whale, kuartet twee / indie pop pendatang baru asal Jatinangor yang telah terbentuk pada bulan Agustus 2018 silam. Band yang diprakarsai oleh Faizal Agusdin (vokal dan bass), Puteri Ayesha (vokal dan gitar), Raja Mahardika (gitar), dan Kelana Ashil Siddhawira (drum) ini akhirnya merilis single perdana bertajuk She’s a Punk pada tanggal 6 Maret 2019.

Mengenai tema dari lagu ini Raja sang gitaris mengungkapkan, lagu She’s a Punk mencoba
menceritakan sebuah momen ekspresi kultural di mana seorang wanita melawan pemikiran
konservatif mengenai wanita yang tinggal di daerah dengan kultur budaya patriarki. Wanita pun bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh laki-laki, seperti menikmati pertunjukan musik yang agak keras tanpa harus merasa khawatir akan stigma kurang baik yang akan menempel pada diri mereka. “Kesimpulannya lagu ini tentang wanita yang mencoba mengekspresikan apa yang ia suka di ruang publik,” kata Raja.

“Sejatinya, She’s a Punk adalah lagu dengan musik Indie Pop yang memiliki chord simpel dan ear-catchy,” ujar Faizal. “Ditambah dengan unsur twee yang manis dan sedikit nuansa punk yang cukup menghentak, She’s a Punk akan membuat para pendengarnya ingin bergoyang,” lanjutnya.

Artwork dari lagu ini dikerjakan oleh Galih Suryana Putra dan proses mixing & mastering
dilakukan oleh Wisnu Panji. Lagu ini juga merupakan bagian dari mini album yang direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2019. Melalui single perdana mereka, She’s a Punk, Well Whale siap untuk aktif meramaikan skena musik di Indonesia, khususnya daerah Bandung dan sekitarnya. Terima kasih dan selamat menikmati karya perdana dari Well Whale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here