Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials Siap di Gelar Desember Mendatang.

0

Setelah melaksanakan konser Amine dan menjadi promotor utama konser Mike Shinoda
beberapa waktu lalu, Widelanes kembali hadir dengan sebuah konsep yang berbeda untuk
menutup tahun 2019 yang bertajuk Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials yang akan diadakan pada 5 Desember 2019 di The Pallas SCBD.

Melihat antusiasme dari para penikmat musik di Indonesia dan sebagai wujud apresiasi
Widelanes terhadap karya-karya berkualitas dari musisi-musisi dalam negeri, pada tahun kedua ini Widelanes kembali hadir dengan serangkaian konsep baru, salah satunya berjudul Widelanes, The Greatest Hits. Diharapkan konsep ini dapat mengakomodir para pelaku musik untuk menyalurkan karyanya, dan bagi para penikmat musik untuk menikmati karya-karya dari para musisi yang telah melegenda selama belasan tahun.

Widelanes, The Greatest Hits; mempunyai konsep yang diprediksi dapat merangkul penikmat lintas generasi karya musik dari musisi-musisi Indonesia, dengan menampilkan seluruh karya cipta musisi Indonesia dari album yang melambungkan nama mereka serta dilanjutkan dengan karya karya terbaik mereka sampai saat ini.

Dalam gelaran perdananya, Widelanes menggaet grup musik Indonesia, Maliq & D’Essentials untuk memandu para penonton melalui mesin waktu dengan lagu-lagu mereka yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia.

“Konsep Widelanes, The Greatest Hits ini sebenarnya sudah mulai digarap dari awal tahun ini, dimulai dari pendekatan terhadap band-band dalam list kami untuk mau menyuguhkan konsep ini kepada umum.” Ujar Aldo Redy selaku CEO dari Widelanes.

“Butuh waktu agak panjang bagi sebagian musisi untuk kembali berlatih lagu-lagu album
terdahulunya, karena banyak yang sudah lama tidak mereka tampilkan ke publik, tapi untuk konsep spesial ini, mereka bersedia untuk kembali menampilkan lagu-lagu lama mereka, bahkan yang tidak pernah ditampilkan secara live sebelumnya”. Tambah Ryan Novianto, Managing Director dari Widelanes.

Dalam pertunjukan nanti, Maliq & D’Essentials akan membawakan seluruh tembang dalam
album “1st” yang sukses membawa nama Maliq & D’essentials menuju kesuksesan di industri musik Indonesia. Set akan dilanjutkan dengan dibawakannya deretan lagu-lagu terbaiknya seperti “Heaven”, “Pilihanku”, “Dia” dan masih banyak lagi.

“Untuk Widelanes, The Greatest Hits edisi Maliq & D’essentials ini total akan lebih dari 20 lagu dengan durasi lebih dari 2 jam” tambah Aldo.

Tiket Presale 1 seharga IDR 250.000 untuk Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials sudah habis terjual, saat ini Tiket Presale 2 seharga IDR. 350.000 tersedia melalui tiketapasaja.com dan rekanan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.