Sajama Cut Kembali Menggelar Program Musik Recollecting Setelah 7 Tahun

0

Band indie rock asal Jakarta, Sajama Cut, kembali menggelar
Recollecting, yang akan dilangsungkan pada tanggal 23 Februari 2023 di auditorium IFI Jakarta.

Acara Recollecting ini adalah babak ketiga menyusul dua kelangsungan pertama yang dilakukan pada tahun 2016, dengan bintang tamu antara lainnya: Ade Paloh (Sore), Bin Idris, Jirapah, Adrian Yunan (Efek Rumah Kaca), Crayola Eyes, dan lainnya.

Acara ini juga menjadi bagian dari program reguler IFI yang bertajuk Supersonik.

Program Recollecting mengedepankan suasana konser yang lebih intim dan kasual dari panggung musik biasanya. Menurut Marcel Thee, vokalis Sajama Cut, gol-nya adalah menghapus batas antara penonton dan penampil, seperti biasanya terjadi dalam panggung musik.

“Di ‘Recollecting’, sesama musisi bisa nongkrong dan ngobrol dengan kasual dan santai. Dan fans pun bisa nyaman nyamperin idola mereka untuk ngobrol. Ketika bandnya main pun, penonton lebih enak karena nonton-nya dari dekat, dan mereka bisa shout out rekuest-an lagu, dan bahkan banter dengan penampil dengan santai,” jelas Marcel.

Salah satu alasan lain program Recollecting ini dihadirkan kembali adalah sebagai ajang kenal lebih dekat ‘Cult’ (sebutan fans Sajama Cut) dengan formasi terbaru Sajama Cut, yang kini juga digawangi oleh Arta Kurnia (bass), Dewandra Danishwara (gitar), Adam Rinando (drums), Daniel Hasu (keyboard, multiinstrumentalis), dan Aldrian Risjad (gitar).

“Banyak fans kita -baik yang baru dan lama- ingin lebih tau tentang anggota-anggota Sajama Cut yang baru – dan ini kesempatan yang enak dan pas banget”, kata Marcel.

Untuk pagelaran Recollecting ketiga ini, Sajama Cut mengajak band indie rock ternama dari Jakarta, Holy City Rollers dan Seaside.

Holy City Rollers
Seaside

Seaside sendiri sudah cukup lama tidak tampil, dan ini akan menjadi ‘comeback’ dari band yang sangat dicintai oleh khalayak fans indie pop asal tanah air.

Sama pun dengan Holy City Rollers. Grup ini banyak mendapat pujaan dengan rilisan-rilisan mereka dan style mereka yang sedikit post-punk/garage rock.

Pemilihan kedua band ini adalah karena anggota Sajama Cut sangat menyukai musik dari kedua grup ini.

Sajama Cut & IFI presents:
Supersonik #44 – Recollecting
Performances by:
Sajama Cut
Seaside
Holy City Rollers
Starts 6PM
Tickets: 100K (Presale) 150K (on the spot)

Tickets tersedia di https://www.loket.com/event/sajamacut-recollecting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here