Rayakan eksistensi 20 tahun Maliq & D’Essentials berkarya dengan konser spesial

0
Foto oleh Mikhail Teguh Pribadi

Gairah untuk terus berkarya terus didengungkan musisi-musisi lawas menghadapi era saat ini. Banyak dari musisi lawas tersebut kerap kesulitan menghadapi perubahan zaman serta selera dari fans-fans musik baru saat ini. Namun, hal ini tak berlaku bagi Maliq & D’Essentials yang terbukti memiliki basis fans setia bahkan regenerasi fansnya sangat terasa di era sekarang. Hal ini dibuktikan dengan mereka mengadakan konser perayaan 20 Tahun yang akan berlangsung pada 14 Mei 2023 di Hall B3 & C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Merayakan eksistensi kami selama 20 tahun, kami ingin mempersembahkan sajian spesial kepada fans kami melalui konser ini. Fokus kami tidak main-main menghadapi acara ini dengan mulai pembukaan lagu hingga ending acara selama 3,5 jam nanti,” ujar Widi Puradiredja dalam press conference yang berlangsung pada Kamis, 4 Mei 2023 kemarin.

Mereka akan membawakan sebanyak 31 lagu dengan alur dan tema mengikuti nuansa serta cerita dari masing-masing lagu. Termasuk beberapa kostum akan mereka gunakan secara berbeda sepanjang konser berlangsung.

Tak ketinggalan, dalam konser nanti akan ada persembahan string section yang megah serta penampilan spesial dari musisi kawakan, Indra Lesmana. Selain itu, bakal ada kejutan-kejutan yang membuat penonton tak tahan untuk ikut bernyanyi dan bergoyang. Celetukan pun muncul apakah mantan personil Maliq seperti Satrio dan Ifa akan ikut tampil di atas panggung. “Tentu saja mereka kami undang untuk datang, tapi mungkin belum saatnya untuk tampil bareng kami karena akan berbeda format nantinya,” lugas Widi menanggapi hal tersebut.

Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dan seluruh tiket konser telah habis terjual sejak awal dibuka penjualan pada 7 Maret 2023. Namun jangan khawatir, promotor telah membuka tiket tambahan kepada penonton sebanyak 2500 lembar hari ini. So, jangan ketinggalan ya D’essentials untuk menyaksikan persembahan spesial mereka minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here