Midnight Lobster Merayakan Peluncuran Debut EP Album: “Call me sorrow”

0

Setelah perjalanan yang dimulai pada tahun 2020, Midnight Lobster dengan bangga mengumumkan peluncuran EP album debut mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, “Call me sorrow.” Band yang terdiri dari Meng (vokal), Tirman (bass), Bigar (drum), Dimas (gitar), Bono (gitar), dan Akbar (kibor), telah berhasil mencuri perhatian penonton dengan suara unik dan penampilan yang dinamis.

EP “Call me sorrow” menampilkan bakat dan kreativitas band ini melalui lima lagu yang memukau dan menyentuh kedalaman emosi. Album ini termasuk lagu-lagu yang sudah mendapatkan pengakuan seperti “Bummer” dan “Fly,” yang telah menjadi populer berkat video musik yang menarik di YouTube. Selain dua hit tersebut, EP ini juga menyajikan tiga lagu lain yang fantastis, yaitu “Rollercoaster,” “Dumb,” dan lagu berjudul sama dengan album, “Call me sorrow.”

Daftar Lagu:

  1. Call me sorrow
  2. Rollercoaster
  3. Bummer (video musik tersedia di YouTube)
  4. Dumb
  5. Fly (video musik tersedia di YouTube)

“Call me sorrow” menggabungkan perpaduan melodi yang kaya, lirik yang memikat hati, dan penampilan yang kuat, membuat pendengar terpikat dari awal hingga akhir. EP ini merupakan cerminan dari pertumbuhan musikal dan perjalanan band ini, mencerminkan dedikasi dan hasrat mereka dalam menciptakan musik yang begitu mendalam bagi pendengar.

Sebagai kekuatan baru di industri musik, Midnight Lobster telah dengan tekun mengasah kualitas musik mereka, menawan penonton dalam pertunjukan langsung, dan membangun basis penggemar yang setia. Musik mereka dengan lembut menyatu dengan elemen Dream Pop, menciptakan gaya khas yang membedakan mereka dari mainstream.

Band ini menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada para penggemar setia atas dukungan dan kesabaran mereka sepanjang proses ini. “Call me sorrow” adalah hasil dari kerja keras, kreativitas, dan ikatan yang kuat antara para anggota band, menghasilkan pengalaman musikal yang tak terlupakan dan pasti meninggalkan kesan mendalam pada pendengar.

EP debut Midnight Lobster “Call me sorrow” dirilis oleh Burntheleaf Records dan kini tersedia di semua platform streaming kesayangan kalian. Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan band dan penampilan live mereka, ikuti Midnight Lobster di media sosial:
Instagram Midnight Lobster

Tiktok Midnight Lobster

Find Midnight Lobster

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here