Summer Lime Fest 2023: Festival musik cadas bernuansakan pantai

0
dari kiri: Iwan & Nyonk (St. Loco), Frans Silalahi (CEO 1011 Media), Jodie Octora (Creative Director Summer Lime Fest), Tita (Stereowall).

Sebuah festival musik dengan konsep menarik dan tak biasa ini bakal segera hadir di Jakarta. Bukan tanpa sebab, festival ini siap memberikan pengalaman menikmati sebuah pertunjukan musik yang baru, segar dan memorable bagi para penikmat ingar binar ini. Headliners lokal dan internasional dari genre beragam siap menjadi bagian dalam perayaan musim panas dari pinggir pantai Jakarta nanti.

Festival musik yang menjanjikan keriaan baru, menarik dan menyegarkan ini diberi nama Summer Lime Fest 2023 yang akan digelar pada 16 September 2023 bertempat di Sunset Beach, Ancol, Jakarta. Summer Lime Fest 2023 bisa dikatakan sebuah festival musik dengan dominasi musik cadas, namun dinikmati dengan vibe yang asik. Hal tersebut sudah bisa mulai terasa karena lokasinya yang akan berada dipinggir pantai, persis dengan latar sunset dan ambience musik yang beraneka ragam. Mulai dari rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke dan masih banyak lagi,” ungkap Jodie Octora, selaku Creative Director Summer Lime Fest 2023.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan kemasan acara yang komposisinya sangat menarik, mulai dari ragam musik, ragam kuliner pinggir pantai dan chill bersama partygoers.

“Summer Lime Fest 2023 adalah event naik kelas dari 1011 Media sebagai promotor mulai dari venue, jumlah penonton dan line up yang sebagian besar sudah punya nama di Indonesia dan Internasional,” ungkap Frans Silalahi, CEO 1011 Media, promotor yang juga belum lama menggelar Stayounx Fest, Anxious Live in Jakarta dan Fiddlehead Live in Jakarta yang akan berlangsung 20 Agustus 2023 mendatang berkolaborasi dengan Trueside Jakarta, Set The Fire dan Knurd.

1011 Media selaku penyelenggara membanderol harga tiket dalam berbagai kategori, yakni Early Bird Ticket seharga 150rb (belum termasuk pajak), Normal Ticket seharga 450rb (belum termasuk pajak), Couple Ticket seharga 750rb (belum termasuk pajak, Gank Ticket untuk 5 orang seharga 2 juta (belum termasuk pajak) dan Skena Ticket untuk 10 orang seharga 4 juta (belum termasuk pajak).

Headliners Summer Lime Fest 2023: Paper Gangster, Summerlane, Stereowall, Bonga Bonga, Rocket Rockers, St. Loco, NTRL, Seringai, serta Integrity (Amerika).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here