Crush-Out Menjejal Peruntungan Dengan Single ‘Ditelan Dunia’

0

Pada tanggal 8 Agustus 2023 lalu, Crush-Out resmi meluncurkan single perdana berjudul “Ditelan Dunia”. Crush-Out adalah band besutan Tedi (vokal), Faris (bass), Zubey (gitar & backing vokal), Egi (gitar & backing vokal) dan Bill (drums), yang terbentuk di Bandung, pada 4 Juli 2022.

Crush-Out bisa dikatakan band supergroup, karena berisikan para personil/mantan personil dari Buckskin Bugle, Jolly Jumper, Jersey, Anonymous, Love For Viona, The Frustaters, Freak, Lumpur dan Billfold.

Crush-Out muncul dengan menawarkan format musik easycore yang fresh. Menggabungkan melodi pop-punk yang catchy, dengan intensitas dan energi hardcore yang tough. Riff gitar yang energik, dan terkadang diiringi breakdown, membuat kita serasa ingin terjun ke area moshpit.

Single “Ditelan Dunia” kini sudah bisa dinikmati, di berbagai platform music streaming dunia seperti Spotify, Joox, Apple Music, Tiktok, Resso, dan lain-lain. Video klipnya pun telah diunggah di kanal YouTube Omegawave Records, label rekaman independen yang menaungi mereka.

Video klipnya tersebut diproduksi oleh Outturn by Omegawave, dan disutradarai Billendra Asikin, dengan produser Arief Ismail dari band For Revenge. Tema yang mereka angkat adalah, seputar kehidupan pelaku skena Kota Bandung era 2010-an. Saat di mana easycore ataupun pop-punk tengah diminati.

Melalui persembahan single perdana “Ditelan Dunia”, Crush-Out optimis karya-karyanya bisa diterima oleh para penikmat musik underground di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here