MINODRAMA kembali dengan single terbaru berjudul 8 TAHUN

0

Usai melepas single terakhir mereka yang dirilis pada bulan Juni 2023 (Tatap Senyuman), kini MINODRAMA kembali datang dengan single terbaru mereka yang berjudul 8 TAHUN.

Dengan chord yang lebih progressif bernuansa upbeat namun mudah dicerna,  mereka mencoba menyampaikan pesan dari lagu ini yang tak lain adalah sebuah permintaan maaf. Tidak pernah ada kata terlambat untuk meminta maaf, meski terkadang sulit terlebih jika kita meminta maaf lebih dulu.

Dan semua rasa tabu tersebut coba di ilustrasikan oleh MINODRAMA dengan lirik dalam Bahasa Indonesia yang gamblang dan mudah di mengerti, dan hal ini pulalah yang menjadi konsern utama dalam visual dan ide cerita video klip lagu “8 Tahun”. Di tulis dan disutradarai oleh Hilman Wirahman yang juga merupakan video maker di 2 music video MINODRAMA sebelumnya.

Secara resmi video klip dari lagu ini dirilis pada 24 September 2023 di acara Single release party yang di inisiasi oleh Puckai berkolaborasi dengan Rslv media dan Musmob ID serta bertempat di musmob music shelter bandung dan pada YouTube channel Minodrama pada tanggal 25 September 2023, audio dari lagu ini sudah tersedia di berbagai Digital Music Platform dan di distribusikan oleh label Duabelass Suara Nada.

Minodrama band member :

Ugenx (Lead Vocal / Gitar)

Ugih (Drum )

Rasid (Guitar/ Back vocal)

Firman (Bass)

Produksi : Minodrama 2023

Written & Director : Hilman Wirahman

Release Audio date : 22 September 2023

Release Music Video : 25 September 2023 (launching at musmob music shelter bandung) & 25 September 2023 (Premiere at youtube Minodrama)

Audio Released by Duabellassuaranada

Video released by Minodrama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here