William Sihombing hadir dengan single terbarunya yang berjudul Aksara.

0

Dalam rangka perilisan single ke-6, William Sihombing hadir dengan single terbarunya yang berjudul Aksara.

Aksara pada dasarnya ditulis oleh seorang penulis bernama Leo Agung. Beliau adalah teman baik dari William Sihombing yang sering berkontemplasi dan
membagikan tulisannya di instagram bernama @kataaksara. Tulisan-tulisan kehidupan yang ditulis oleh Leo Agung memberikan kesan yang sangat mendalam terhadap William Sihombing sehingga akhirnya dari tulisan-tulisan Beliau yang sudah membantu William Sihombing menjalani kehidupannya, akhirnya William Sihombing menuliskan sebuah lagu yang diperuntukan kepada Leo Agung yang secara tidak langsung sudah membantu William Sihombing menjalani kehidupannya. Lagu ini adalah representasi dari pandangan William Sihombing akan semua pemikiran-pemikiran Leo Agung yang telah membuat hidupnya menjadi lebih baik, menjadi lebih positif, menjadi lebih mengenal diri sendiri, dan bisa melihat dunia & kehidupan dengan cara pandang yang berbeda.

Musik akustik menjadi sebuah bentuk dari refleksi diri, memberikan waktu untuk berkontemplasi dengan diri sendiri, mengenal lebih dalam diri sendiri, dan juga membuka mata untul menghargai diri sendiri yang telah menginjakan kaki di titik yang sudah dicapai saat ini.

William Sihombing adalah seorang soloist independen berasal dari Tangerang Selatan yang memulai karir di tahun 2020, selaku pencipta lagu. William Sihombing menciptakan lagu berdasarkan apa yang ia lihat, terjadi, dan rasakan selama hidupnya yang bertujuan untuk menyampaikan pesan melalui lagu yang diciptakannya dengan harapan bisa menemani atau bahkan men-support mereka yang mungkin sedang merasakan hal yang serupa.cicikim0chi mere Aksara sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital pada hari Jumat, 6 Oktober 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here