Merayakan Kemenangan dari Hubungan Toxic Bersama RICECOOKER di Single “Moving On”

0

Minggu ini merupakan momen yang signifikan untuk band RICECOOKER, yang baru saja merilis single pertamanya, “Moving On”. Dengan nuansa Pop ala tahun 1980an, melodi yang santai dan lirik yang positif, lagu ini adalah perayaan kemenangan yang datang dari melepas hubungan toxic dan masa lalu yang terus menghantui kita.

Band ini pun hanya baru di nama, dikarenakan oleh personilnya yang mungkin sudah familiar di layar lebar maupun digital streaming platform kesayangan anda. Lebih dikenal sebagai pemeran di film-film seperti “Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang” dan “Penyalin Cahaya”, Jerome Kurnia menerima peran barunya sebagai vokalis di lagu yang sangat positif ini. Suara kuat yang merupakan kejutan ini dipasangkan oleh arransemen energetik karya Will Mara, penyanyi dan pengarang lagu yang dalam beberapa tahun silam telah menciptakan lagu bersama penyanyi-penyanyi ternama seperti Nadin Amizah, GANGGA, dan Raissa Anggiani. Menariknya, tidak ada yang mengira bahwa partisipasinya dalam karya selanjutnya adalah karya dimana ia ikut berperan serta sebagai bassis dan keyboardis dari band asal Jakarta ini. Dan sosok baru dan misterius di RICECOOKER adalah gitaris Alif Ibrahim, satu-satunya personil kelahiran Bandung yang juga merupakan seorang penulis yang pernah diterbitkan di London, Inggris. 

“Kalau nama RICECOOKER itu hasil dari diskusi kami yang menyadari seberapa pentingnya alat penanak nasi di sebuah rumah tangga di Indonesia”, ujar Will. “Mayoritas orang, mau tinggal sendiri atau berkeluarga, akan memiliki sebuah ricecooker di rumahnya, yang memberikan kehangatan dari sembako paling penting di Asia. Itulah yang ingin kita berikan dengan lagu-lagu kita”, tambahnya. 

Lagu “Moving On” terungkap seperti akhir bahagia dari sebuah perjalanan melalui pasang surut hubungan yang penuh gejolak, dari patah hati, refleksi diri, dan, pada akhirnya, kegembiraan akan kebebasan yang baru ditemukan. Dengan lirik yang mentah, jujur, dan melodi yang menular, RICECOOKER merangkum pengalaman universal dalam mengatasi kesulitan dan bangkit menjadi diri yang lebih cerah dan otentik. 

Vokalis Jerome Kurnia menambahkan, “lagu ini tidak mengingat-ingat hal-hal yang buruk dari masa lalu tapi lebih berfokus kepada masa depan yang kita yakin akan lebih cerah karena kita sudah memotong orang tersebut dari hidup kita”, tambah Jerome. “Ini adalah perayaan kebebasan dan menemukan kembali kebahagiaan kita sendiri. Kami berharap ‘MOVING ON’ dapat diterima oleh pendengar dan menjadi sumber kekuatan bagi mereka yang menjalani perjalanan serupa.” 

Lagu ini pun adalah awal dari gebrakan yang RICECOOKER akan buat di industri musik Indonesia. “Moving On” berdiri sebagai bukti keunikan artistik mereka dan kemampuan mereka untuk terhubung dengan pendengar secara mendalam. Band ini mengundang para penggemar dan penggemar musik untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan musik ini dan merasakan simfoni cinta yang menggembirakan melalui suara “Moving On”

“Moving On” kini tersedia di semua platform streaming utama. Bergabunglah bersama RICECOOKER dalam melupakan masa lalu dengan merayakan keajaiban cinta dengan single menawan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here