Wishley hadir dengan single pertama yang fresh dan unik!

0

Girl Group Wishley mengumumkan bahwa Video Musik berjudul “As You Wish” sudah diluncurkan pada jam 17.00WIB. Lagu “As You Wish” dapat pendengar nikmati melalui berbagai platform seperti Spotify, Apple Music, Joox, Tiktok Music, Instagram Music, dan lainnya pada tanggal 9 Maret 2024. Lagu dengan genre Pop RnB ini secara keseluruhan menggambarkan semangat untuk mencapai mimpi walaupun seperti yang diketahui hal tersebut tidaklah mudah.

Terinspirasi dari anak muda generasi saat ini yang mungkin mengalami masa krisis sosialisasi dan mental health membuat Girl Group asal Indonesia ini memiliki tekad yang kuat untuk membantu teman-teman untuk terus berjuang dan melihat dunia dari sisi yang berbeda. Dengan rilisnya lagu ini, Wishley ingin hadir untuk memberi dukungan dan semangat sebagai seorang teman dekat bagi semua pendengarnya.

Tidak hanya itu, Wishley juga ingin mengajak teman-teman untuk berpartisipasi dalam Kampanye #ReachMyDream dengan tujuan untuk berbagi cerita satu sama lainnya mengenai mimpi yang ingin kamu capai di 2024. Untuk mengikuti rangkaian kampanye ini, teman-teman dapat menggunakan lagu “As You Wish” pada Tiktok dan Instagram, serta kamu dapat bagikan ceritamu pada kolom caption. Dengan adanya kampanye ini, Wishley sangat berharap setiap individu yang berbagi cerita juga dapat memberi semangat baru bagi semua teman-teman yang mengikuti kampanye ini. Selain itu, kampanye ini terbuka bagi semua orang sehingga dapat saling berkenalan dan memiliki teman baru.

Mudtiya Kosasih atau yang kerap dipanggil Ochi, salah satu member Wishley menyatakan bahwa, “Lagu kami mengusung tema youth namun dalam maknanya berisi keresahan kami sebagai anak muda yang berusaha menjadi semangat baru. Dalam proses produksinya, saya banyak dibantu oleh All Good Music. Dari segi penulisan lirik saya banyak di bimbing oleh Slide Daniel seorang produser music, dan untuk komposisi lagu oleh Juan Alberto yang
merupakan seorang composer.”

Sedikit mengenai Wishley, yang merupakan sebuah independent Girl Group asal Indonesia berbasis di kota Jakarta. Wishley beranggotakan 6 orang yaitu Pai, Gita, Oliv, Rara, Ochi dan Michelle*. Konsep Wishley mengusung tema youth dan cheerful khas gen-z. Tujuan Wishley adalah ingin turut mewarnai musik Indonesia terutama untuk kalangan remaja dan ingin menciptakan musik maupun konten yang berkesinambungan terhadap lika-liku remaja
zaman sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here